Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

DPK “Sahabat Polisi”Panai Hulu Beri Bantuan Kepada SD 117494

Labuhanbatu,Nusantara7.com– Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Sahabat Polisi Panai Hulu,Kamis,21/2/2019,memberi bantuan material bahan bangunan (semen dan pasir) kepada SD 117494 Tanjung Elang,sebagai bentuk upaya membangun kekuatan sosial masyarakat yang bersinergi dengan Kepolisian.

Ketua DPK Sahabat Polisi Panai Hulu,Rudi Wijaya,pada kesempatan tersebut didampingi oleh jajaran pengurus dan Kapol Pos Aiptu Sistriwanto,mengatakan bantuan yang diberikan,sebagai bentuk Kepedulian Sahabat Polisi kepada Dunia Pendidikan.

“Semen dan pasir yang kita berikan ini nantinya bisa memperbaiki lantai yang rusak sehingga proses belajar mengajar di sekolah ini tidak terkendala dan nyaman buat anak-anak yang belajar”, ujar Rudi.

DPK Sahabat Polisi Panai Hulu,saat memberi bantuan material bahan bangunan (semen dan pasir) kepada SD 117494 Tanjung Elang,Kamis,21/2/2019

Penyerahan bantuan ini diterima langsung Kepala sekolah SD 117494 Efrida Siahaan.

Kepada Sahabat Polisi  Efrida mengucakan terima kasih. “Semoga sahabat polisi terus berkembang dan memperhatikan dunia pendidikan”, ujar Efrida.
 
Sementara Fendri Nababan, SH,Ketua Sahabat Polisi Kabupaten Labuhanbatu Raya saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan,kehadiran Forum Sahabat Polisi diharapkan dapat berperan aktif serta memberikan manfaat kepada masyarakat.
 
“Sahabat Polisi menjalin hubungan dengan semua elemen baik tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat, kita akan kembangkan sahabat Polisi ini di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Raya dan memberikan citra yang baik atas kinerja Polri ditengah masyarakat”, tandas Fendri

Hits: 21

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *