Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bawaslu Labuhanbatu Resmikan Kampung Pengawasan Rantau Utara

Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Makmur, SE, beserta sejumlah Komisioner Bawaslu, saat meresmikan kampung pengawasan Rantau Utara,Rabu, 9/01/2019(Foto : Ewin)

Labuhanbatu,nusantara7.com – Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur,SE bersama Komisioner Bawaslu Labuhanbatu Sarfan Hudawi Siregar, SE, Parulian Silaban,S,Ag. SE, Zuliandi Simatupang, SH, Fahrizal Rambe,SH beserta jajarannya meresmikan Kampung pengawasan Rantau Utara yang terletak di Kelurahan Aek paing pada hari rabu 9 Januari 2018 peresmian kampung pengawasan ini dihadiri lurah,kepling,tokoh masyarakat, Panwaslu Rantau Utara beserta jajarannya.

Ketua Bawaslu Labuhanbatu dalam peresmian itu mengatakan
dengan adanya Kampung Pengawasan di kelurahan Aek Paing ini kita berharap masyarakat turut berpatisipasi melakukan pengawasan serta mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019.

Sementara Lurah Aek Paing Alfin Saadi mengatakan saya mengucapkan terimakasih kelurahan Aekpaing dijadikan kampung pengawasan, semoga dengan hadirnya kampung pengawasan di Aek paing ini, secara bersama – sama kita awasi pemilu ini, masyarakat juga dapat membaca soaialisasi yang di pampangkan Panwaslu Rantau Utara di kampung pengawasan ini.

Ketua Panwaslu Rantau Utara Andi Pati dana kepada awak media mengatakan sebelum meninjau Kampung pengawasan Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Cofee Morning di Kantor Panwaslu Kecamatan Rantau Utara, hal ini kita lakukan untuk mengokohkan personil kita dalam melakukan pengawasan,

Dengan cofee morning yang kita laksanakan di kantor Panwaslu Kecamatan Rantau Utara Kelima Pimpinan Bawaslu saling bergantian memberi motivasi, sikap dan tatacara memahami situasi yang diawasi dan terus pahami peraturan pengawasan baca perbawaslu dan kelima Pimpinan Bawaslu juga menekankan pentingnya integritas sebagai pengawas Pemilu.

Sementara itu dua Komisioner Panwaslu Kecamatan Rantau Utara Mugimin Satriadi dan Muchlis,SE mengatakan,dipilihnya Kelurahan Aekpaing sebagai Kampung pengawasan selain luasnya wilayah dan jumlah penduduk, Lurah kepling dan tokoh masyarakat Aek paing mendukung berdirinya kampung Pengawasan, ini menjadi modal kita untuk bisa mensosialisasikan pengawasan kepada masyarakat.

Kita berharap, kedekatan antara Panwaslu dengan banyak pihak dari berbagai latar belakang menjadi modal untuk membuat kerja-kerja pengawasan menjadi lebih menyenangkan, partisipasi masyarakat menjadi bagian penting bagi terciptanya pemilu yang demokratis dan berkualitas.

Hits: 50

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda