Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

TENTANG KAMI

Portal Berita Online www.nusantara7.com adalah sebuah media Independen yang diproduksi oleh PT.Nusantara Tujuh Media yang berkedudukan di Kota Ruteng- Kabupaten Manggarai- Flores- NTT,dan didirikan oleh Elias Ferdinandus Nerdius pada tanggal 12 Desember 2018.

Menjaga Amanah Nusantara” ,adalah Slogan yang kami usung untuk membangun media ini sebagai wadah untuk membangun nusantara yang lebih baik tanpa meninggalkan karakter kita sebagai anak anak nusantara yang terdiri dari berbagai suku,agama dan ras.

Impian leluhur nusantara dan pendiri bangsa indonesia ingin kami wujudkan lewat media ini sebagai inspirasi buat segenap elemen bangsa yang bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanat  UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar negara.

Sesuai dengan amanat  UU No.40 Tahun 1999 tentang Pers,nusantara7 media turut serta berpartisipasi membangun media nasional yang berkualitas,berkarakter nusantara serta profesional dalam membuat karya jurnalistik serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan sejalan dengan misi dari Dewan Pers yang terus berupaya membimbing perusahaan -perusahaan media untuk semakin profesional memproduksi karya jurnalistik,sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk mewujudkan media yang berkualitas dan berkarakter nusantara ,manajemen Nusantara7 Media yang memproduksi Portal Berita Online www.nusantara7.com,terus berbenah dan melengkapi diri dengan merekrut tenaga tenaga profesional di bidang pers/jurnalistik yang mendukung nusantara7 media menjadi perusahaan pers yang berkualitas.

Perekrutan Wartawan/Reporter telah dilakukan diberbagai daerah di indonesia,seperti di NTT,Jawa Tengah,Sumatera Utara,dan akan terus merambah ke berbagai provinsi di seluruh indonesia.Hal ini tentunya akan memberikan warna nusantara kepada nusantara7 media.

Di NTT,Nusantara7 media telah merekrut wartawan untuk meliput berita di Kabupaten Manggarai,Manggarai Barat,Manggarai Timur dan Kota Kupang,Flores Timur serta terus berupaya merambah ke kabupaten kabupaten lain di provinsi yang terkenal dengan binatang langka Komodo yang telah menjadi destinasi wisata dunia ini.

Di Provinsi Jawa Tengah yang memiliki pesona wisata dunia Candi Borobudur,telah dibentuk Biro Liputan dan Perekrutan wartawan  ,dimulai dari Kota Semarang dan akan terus merambah ke berbagai kota/kabupaten lainnya.

Di Provinsi dengan Ikon Wisata Danau Toba,yakni Sumatera Utara juga telah terbentuk Biro Liputannya yang berpusat di Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.Perekrutan Wartawan/Reporter juga telah dilakukan seperti wartawan untuk Kabupaten Labuhanbatu,Labuhanbatu Selatan,Labuhanbatu Utara,Kabupaten Batu Bara,Kabupaten Pak Pak Bharat,Kabupaten Nias Utara,Kabupaten Nias Selatan,Kabupaten Mandailing Natal,serta kabupaten kabupaten lain yang akan terus dirambah oleh nusantara7 media.

Untuk dapat mengakses berita seluruh dunia Surat Kabar Independen Mingguan Nusantara7 dan Berita Online www.nusantara7.com,telah berafiliasi dengan Voice Of America (VOA)

Hits: 564