Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tim Wasev Mabesad Beri Penghargaan Kepada Dua Babinsa

Ketua Tim Wasev Mabesad ,Kolonel Inf Awal Nur,saat memberikan Penghargaan kepada dua orang babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 0209/LB,Selasa,6/8/2019

LABUHANBATU, NUSANTARA7 -Kunjungan Tim Wasev PJO (Penanggung Jawab Operasi) TNI-AD yang dipimpin oleh Kolonel Inf Awal Nur beserta rombongan ke Wilayah Kodim 0209/LB dalam rangka pemeriksaan TMMD Ke-105 Kodim 0209/LB ,berbuah manis bagi dua orang babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 0209/LB.Dua orang babinsa tersebut mendapatkan penghargaan karena berdedikasi terhadap masyarakat binaanya.

Kolonel Inf Awal Nur, saat memberikan piagam penghargaan kepada kedua babinsa tersebut mengucapkan selamat atas prestasinya yang diraih kedua Babinsa serta memotivasi mereka untuk terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat di daerah binaannya.

Pada kesempatan bertatap muka dengan masyarakat,Kolonel Inf Awal Nur juga memberikan bantuan bola kaki, bola Volly, bola Takraw, dan secara simbolis  Kolonel Awal Nur menyerahkan kuci rumah kepada salah seorang yang sudah mendapat renovasi rumahnya menjadi layak huni dan sudah bisa ditempati.

Terpisah, Dandim 0209/ LB Letkol Inf Santoso mengatakan,Babinsa dalam menjalankan tugasnya harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan menjadi motivator serta inspirator.Bersama komponen bangsa lainnya, dapat mengatasi berbagai kesulitan masyarakat di Daerahnya binaanya masing-masing. 

“Piagam penghargaan dan dana pembinaan yang diberi sebagai ucapan terimakasih pimpinan kepada kedua Babinsa tersebut dinilai sebagai prestasi mereka berbuat melebihi panggilan tugas, ketulusan, dan keikhlasan dalam mengabdikan dirinya membantu masyarakat”,tutup Santoso.

Hits: 19

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda