Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Terkait Kendaran Dinas,Dandim 0209/LB Tegaskan Hal Ini Ke Jajaranya

LABUHANBATU,nusantara7.com – Dandim 0209/LB,Letkol Inf Santoso,meminta seluruh jajarannya yang menggunakan kendaraan Dinas Militer TNI AD agar melengkapi administrasi surat menyurat dan kelengkapan kendaraan,serta melaporkan ke Staf Logistik Kodim bilamana ada surat-surat yang hilang atau rusak serta yang sudah habis massa berlakunya,supaya segera di lakukan perbaikan dan diperpanjang.

Hal tersebut diminta Dandim,saat memimpin Apel Pagi,Kamis,7/2/2019 ,yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodim 0209/LB Rantauprapat.

Menurutnya,pengecekan unit kendaraan Dinas tersebut sebagai antispasi awal,jika dilaksanakan pengecekan serta pemeriksaan oleh Satuan Atas serta meminimalisir angka pelanggaran, kecelakaan berkendaraan bagi Personel Kodim 0209/LB yang menggunakan Kendaraan Dinas Militer baik Roda dua dan Roda Empat.

“Untuk Staf Logistik Kodim 0209/LB ,saya tegaskan untuk lakukan pengecekan dan mendata kelengkapan surat- surat Kendaraan Dinas Militer TNI AD yang digunakan Personel Kodim 0209/LB agar Administrasi kendaraan tersebut tertata rapi”,pinta Dandim.

Sedangkan kepada Personel yang menggunakan Kendaraan Dinas baik Roda Dua dan Roda Empat,Dandim menegaskan,untuk merawat dan menjaga Kendaraannya masing masing.

Usai pelaksanaan Apel pagi tersebut dilanjutkan dengan pemeriksaan dan Pengecekan kendaraan Dinas.Pengecekan kendaraan meliputi Kelengkapan Administrasi, surat kendaraan Dinas yang di pakai Personil Staf dan Babinsa Kodim 0209/LB .

Dinformasikan,Apel pagi ini diikuti oleh Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa S.H. S.Pd,para Danramil beserta Jajaran, Pabung Wil Labura dan Pabung, Wil Labusel, Para Pasi Kodim 0209/LB , Unit Intel Dim 0209/LB dan Personel Ba, Ta dan PNS Kodim 0209/LB.

Hits: 12

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda