Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sahur Bersama,Polres Labuhanbatu Jelaskan Peran FKPM

Sahur bersama Polres Labuhanbatu dengan
warga Lingkungan Cempaka, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/5/2019)

LABUHANBATU,NUSANTARA7-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengatakan,keberadaan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di desa hendaknya menjadi benteng agar meminimalisir kejahatan.

Kapolres sampaikan hal ini melalui Kasat Binmas Polres Labuhanbatu saat melaksanakan kegiatan sahur bersama dengan warga Lingkungan Cempaka, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/5/2019) di rumah Ketua Polmas Sirandorung, Ahmad Adenan Munthe.

Kapolres berharap para Bhabinkamtibmas dapat bekerjasama dengan para FKPM agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas tidak dapat bekerja sendiri di desa atau kelurahan untuk menjaga situasi kamtibmas tanpa adanya bantuan dari FKPM,” ujarnya.

Kapolres meminta agar Ketua FKPM jangan segan untuk datang ke Polres untuk menympaikan situasi kamtibmas. Sebab, sekecil apapun kejadian di daerah, silakan laporkan ke Bhabinkmtibmas. Kalau tidak selesai, sampaikan ke tingkat lebih lebih tinggi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah yang telah menyediakan fasilitas pelaksanaan sahur bersama ini,” tutupnya.

Ketua FKPM Sirandorung, Azar juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk menjadi tuan rumah dalam acara sahur bersama ini.

“Insya Allah kami akan menjalankan apa-apa yang telah disampaikan oleh Kasat Binmas, menjadi polisi di tengah-tenga h masyarakat,” singkatnya.

Sahur bersama ini turut dihadiri Kanit Laka, Kanit Reg Ident Sat Lantas, Kanit Pam Obvit, Kasi Propam, personel Polres Labuhanbatu, Lurah Sirandorung dan Ketua FKPM se Kecamatan Rantau Utara.

Hits: 24

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda