Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kodim 0209/LB Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

Dandim 0209/LB,Letkol Inf Santoso

LABUHANBATU,NUSANTARA7– Pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan oleh Kodim 0209/LB,Jumaat,12/4/2019,Dandim 0209/LB,Letkol Inf Santoso,mengajak jajarannya untuk bersama-sama mempertebal keimanan kepada Tuhan yang maha Esa dengan memperingati hari-hari besar agama.

“Salah satunya adalah perinagatan Isra Mi’raj ini.Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu agenda tradisi tahunan dalam kehidupan umat Islam, hendaknya dimaknai sebagai upaya luhur untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha kuasa, tegas Dandim

Dalam amatan awak media,peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H,yang berlangsung di Aula Kodim 0209/LB ,turut hadir antara lain,Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd, Plt Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten 1 pemkab Drs. Khairullah, Al Ustadz H. M Sofyan Harahap, Ibu Ketua Persit KCK Ny Noviana Dwi Santoso, Kakanminvetcad Rantauprapat Mayor Inf Al Husni, Pabung Dim 0209, Para Danramil Jajaran, Para Perwira Staf, Ketua Pepabri Labuhanbatu Letkol Purn Djamin Joni, Personel Ba, Ta dan PNS Kodim 0209 dan anggota Persit Kodim 0209/LB.

Pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kodim 0209/LB juga dilaksanakan Pembacaan Ayat Suci Al Quran yang dibacakan oleh anggota Kodim atas nama Pelda Irwan Pane Jabatan Bati Tuud Koramil 08/Rantauprapat dan sebagai Saritilawah atas nama Serda Surianto Jabatan Ba Sipers Dim 0209/LB .


Ustadz H. M Sofyan Harahap memberikan Tausyiah pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1440 H,di Makodim 0209/LB,Jumaat,12/4/2019

Dalam Tauziah Ustadz H. M Sofyan Harahap,mengaku salut salut dan bangga dengan anggota Kodim yang membaca ayat suci Al Quran.

“Ternyata anggota TNI bisa dan mampu di segala bidang, hingga dapat melantunkan ayat-ayat Allah SWT dengan fasih.Perjalanan Rosulullah dari Masjidil haram ke Masjidil aqsa sangat jauh namun Allah SWT memperlihatkan kebesarannya bahwa perjalanan tersebut dapat dilakukan dengan cepat.Saya menghimbau kepada kita semua bahwa jangan sampai kita fanatik buta artinya apabila kita tidak mengetahuinya secara langsung bahkan hanya mendengar dari orang lain janganlah kita bela mati-matian apapun itu, karena dapat merusak ukhuwah Islamiyyah diantara kita”,ujar Al Ustadz.

Kegiatan Isra Mi’raj ditutup dengan Doa yang langsung dipimpin oleh Al Ustadz H. M Sofyan Harahap.

Hits: 4

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *