Kerja Keras Jurnalis TNI Ini Membuahkan Hasil

MEDAN,NUSANTARA7-Upaya kerja keras Ryan Noer Sinaga selama ini di dunia Jurnalis TNI tidak sia-sia, buktinya selama menggeluti liputan berita militer Portal Berita Militer www.okebung.com, telah beberapa kali menerima penghargaan dari TNI.

Kali ini, Ryan Noer Sinaga, kembali menerima penghargaan dari Kodam I/BB sebagai wartawan terbaik dan paling aktif meliput kegiatan Kodam I/BB.

Pemberian penghargaan diserahkan saat digelar Acara Jum’at Barokah, Jum’at (15/11/2019) siang.Kegiatan sekaligus menjalin tali silaturrahmi bersama Insan Media dan Prajurit serta PNS Pendam I/BB ini digelar di Media Centre Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Dalam sambutannya, Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, MSi, menyampaikan bahwa acara seperti ini memang sengaja diambil pada hari Jumat, karena merupakan kesempatan kita untuk ketemu dan saling berkoordinasi, saling memberikan informasi antar staf maupun antar anggota karena tidak menutup kemungkinan dalam satu minggu kita tidak sempat ketemu.

Penyelenggaraan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan para anggota dengan pimpinannya, sehingga lebih terjalin interaksi antara pimpinan dengan yang dipimpin, serta meningkatkan tali silaturrahmi antara atasan dengan bawahan yang akhirnya ada rasa keterbukaan diantara sesama, karena agama manapun menyampaikan jangan putuskan tali silaturrahmi antara sesama umat.

Kapendam juga menambahkan kegiatan ini juga sekaligus menunjukkan perhatian Pendam I/BB kepada Insan Media dalam hal ini pemberian penghargaan kepada Media yang aktif dalam pemberitaan kegiatan Kodam I/BB dan jajaran yaitu berupa Piagam penghargaan dan uang Pembinaan yaitu Media Elektronik Sdr Alfan TVRI, Media Cetak Akbar Gaotama Metro 24 dan Media Online Ryan Noer Sinaga Okebung.com serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba foto dalam rangka HUT ke-74 TNI tahun 2019 yaitu Juara I Sdr. Blasius Sandra Sandri, Juara II Sdr. Enjes Hotasi Sijabat dan Juara III Sdri. Riska Indah Juliati .

“Tujuan acara ini juga untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama Insan Media dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasional Kodam IBB,” ujar Kapendam I/BB.

Melalui kegiatan ini, saya berharap kita dapat memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik, menjalin komunikasi yang lebih intensif dan tukar menukar informasi yang berlandaskan prinsip kebenaran dan saling percaya, “tegas Kapendam.

Kepada wartawan, Ryan menyampaikan bahwam Pemberian penghargaan ini menunjukkan perhatian Pangdam I/BB kepada Insan Media, dalam hal ini pemberian penghargaan kepada Media yang aktif dalam pemberitaan kegiatan Kodam I/BB dan jajaran yaitu berupa Piagam penghargaan dan uang pembinaan.

“Belah Tubuhku, Didalamnya Mengalir Darah Loreng TNI”, Meski Aku Bukan Prajurit TNI, Pengabdian dan Jiwa Ragaku Untuk TNI”, Ingin Sukses Bahagiakan Orangtua, Buatlah Seperti Raja dan Apa Yang Diraih Janganlah Berbangga Hati, “pesan Ryan.

Dirinya juga berharap agar rekan-rekan media tetaplah semangat mempublikasi kegiatan TNI. ‘Tetaplah semangat meng-ekspos kegiatan TNI, suatu saat pasti bapak-bapak TNI perhatikan, “Siapa yang Menanam Pasti Akan Memetik Hasil”cetusnya.

Pada kesempatan yang baik ini Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan, “Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga menjadi penyemangat untuk tetap konsisten memberitakan Kegiatan TNI khususnya Kodim 0209/LB, serta saya sampaikan juga kepada rekan Wartawan Binaan Kodim 0209/LB yang lain, menjadikan ini sebagai motivasi untuk terus memberitakan kegiatan Kodim 0209/LB agar dapat tersampaikan kepada masyarakat luas tentang kinerja Kodim 0209/LB di Wilayah Labuhanbatu Raya” terang Dandim

Hadir dalam acara tersebut, Pangdam I/BB, Kapendam I/BB, Perwira Staf Kodam I/BB, Wakapendam I/BB, Para Kasi, Kaur, Paur beserta anggota Pendam I/BB, Wartawan Media Cetak, Elektronik dan Online lainnya.

Hits: 13

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda