Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

GOBAR TMMD ke 105 di Desa Cinta Makmur Siap Digelar

ISSI Labuhanbatu

LABUHANBATU, NUSANTARA7 -Goweser yang akan ikut Gowes Bareng (GOBAR) yang digelar Dandim 0209/LB pada minggu,21 Juli 2019,dengan titik Start di Lapangan bola kaki Desa Cinta Makmur,akan disambut olehClub Sepeda Wira Wiri yang di beri Amanah Ikatan Sport Sepeda ( ISSI) Labuhanbatu, bersama Kepala Desa Cinta Makmur Ego Wiharno.

Hal ini disampaikan oleh Pengurus Club Sepeda wira wiri bersama Kades Cinta Makmur kepada Nusantara7,Kamis,19/7/2019,saat melaporkan kesiapan trek yang akan dilalui oleh Goweser kepada Dandim 0209/LB,Letkol Inf Santoso di Poskotis.

Selain melaporkan kesiapan trek yang akan dilalui, mereka juga meminta arahan tentang persiapan penyambutan 200 Goweser yang akan meriahkan Acara Hut Kodam I/BB dan TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur.

Kepada Dandim Ketua Wira-wiri juga menyampaikan bahwa goweser Malaysia sudah sampai di Rantauprapat dan akan turun ke ajamu bersama goweser lainnya.

Kepala Desa Cinta Makmur saat dikonfirmasi awak media mengatakan, warga Desa Cinta Makmur akan mendukung suksesnya TMMD ke -105  dan siap menyambut goweser Labuhanbatu.

“Menurut keterangan dari Club wira wiri gowser dari Malaysia sudah sampai di Rantauprapat, kalau pun sampai ke Desa ini hari Sabtu kita inabkan di rumah warga”,ujar Ego Wiharno.

Sementara drh Danang Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu kepada awak media menyampaikan pujiannya kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso,yang berhasil melakukan inovasinya membangun Desa.

“Dalam Pekerjaan fisik dan non fisik  kita akui cukup piawai, apalagi kita mendengar dari club sepeda yang ada di derah ajamu,Dandim paling pandai merebut hati masyarakat”,ungkap Danang.

Danang pastikan bahwa Gowes bareng yang akan digelar di Desa Cinta Makmur dalam rangka Hut Kodam I/BB dan pelaksanaan TMMD ke-105  persiapannya sudah matang baik kepala Desa maupun masyarakat menyambut antusias digelarnya gowes baraeng di desa Cinta Makmur tersebut.

Hits: 69

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda