Disporabudpar Labuhanbatu Akan Gelar LPI Di Kabupaten Labuhanbatu

Suasana Tekhnikal Meeting dalam rangka kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMP/ MTS se Kabupaten Labuhanbatu

LABUHANBATU,NUSANTARA7– Dinas Kepemudaan dan Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu akan menggelar kejuaraan sepak bola Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat SMP/ MTS se Kabupaten Labuhanbatu yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Nopember sampai dengan 10 Desember 2019, Senin (11/11/2019).

Dari informasi yang dihimpun, hari ini sebanyak 30 sekolah SMP/MTS se Labuhanbatu telah mendaftarkan diri menjadi peserta Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun 2019, menjelang sore hari panitia LPI Disporabudpar melaksanakan tehnikal meeting yang dihadiri oleh guru Olah Raga masing masing sekolah yang sudah menyatakan kesiapannya.

Kabid Olah Raga Ulfian Hamdani, S.Pd kepada media ini mengatakan bahwa 30 Sekolah telah siap mengikuti LPI Tahun 2019, kegiatan yang kita gelar ini adalah untuk mengairahkan persepak bolaan di Kabupaten Labuhanbatu khususnya dikalangan pelajar.

“Kita juga berharap melalui kegiatan ini lahir bibit bibit muda sepak bola yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu.Pelaksanaan LPI Tahun 2019 yang di gelar di Stadion Bina Raga Rantauprat direncanakan dibuka Langsung oleh Bupati Labuhanbatu”,ujarnya.

LPI Tahun ini selain memperebutkan Piala bergilir Bupati Labuhanbatu, kepada masing masing pemenang,akan diberi hadiah berupa sertifikat, medali, tropi tetap dan uang pembinaan pada masing juara 1 sampai juara 3.

“Sementara juara harapan mendapat piala dan dana pembinaan, selain juara panitia juga akan memberi hadiah kepada top score”,tambahnya.

Hits: 7

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda