Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Dewan Pimpinan Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu Gelar Even BMX

Peserta Even BMX yang digelar oleh Dewan Pimpinan Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu

Labuhanbatu,Nusantara7-Ratusan pembalap dari tingkat SD, SMP, SMA estafet terbuka meriahkan event BMX yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Sahabat Polisi Kecamatan Panai Hulu,Sabtu (9/3/2019),di sirkuit balap Dusun 1, Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Event yang dilaksanakan selama 2 hari hingga Minggu (10/3/2019) ini dihadiri pembalap dari berbagai kabupaten/kota guna memperebutkan Tropi Sahabat Polisi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Labuhanbatu Raya, Penry Nababan SH, yang didampingi Wakil Ketua Bidang Advokasi Hukum, Edy Chandra SH, dan Ketua Bidang Kaderisasi Keormasan Julip Efendi, turut menghadiri event terbuka tersebut.

Disela-sela pertandingan BMX terbuka ini, Penry Nababan mengapresiasi seluruh pengurus Sahabat Polisi DPK yang sudah banyak berbuat untuk membesarkan organisasi Sahabat Polisi.

Hal ini terlihat dari keseriusan Ketua Rudy Wijaya,dalam melakukan berbagai kegiatan seperti memberi bantuan material semen untuk pembangunan Masjid Jami’ Ubudiyah, memberikan bantuan material semen ke sekolah SD Negeri Sei Jawi Jawi dan menyelenggarakan balapan BMX ini.

“Salut dan bangga dengan kinerja Sahabat Polisi di Kecamatan Panai Hulu ini. Semoga organisasi Sahabat Polisi ini semakin dicintai masyarakat sebagi mitra kerja Kepolisian Republik Indonesia, karena polisi adalah sahabat rakyat,” jelasnya.

Pada event ini, tampak hadir personel Polsek Panai Tengah, Brigadir Erwin dan ratusan masyarakat dan peserta BMX lokal, Kabupaten Asahan dan Kota Rantauprapat.

Hits: 31

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda