Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Padang Lawas Diharap Segera Lakukan Hal Ini

Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Padang Lawas,dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara,Eddy Ramayadi,di Kantor Gubernur Sumatera Utara,Senin,11/2/2019.

PALAS,nusanatara7.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara,Tongku Sutan Oloan dan Ahmad Zanarwi oleh Gubernur Sumatera Utara di Kantor Gubernur Sumatera Utara,Senin,11/2/2019,diharapkan amanah dan mampu menjaga keharmonisan kehidupan masyarakat Padang Lawas.

Harapan tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh muda padang lawas,Timbul Pulungan,usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut.

Putra kelahiran padang lawas tersebut,mengatakan kepada media ini bahwa selama ini telah terjadi ketidak harmonisan di wilayah kabupaten padang lawas.Di sejumlah kampung,masyarakatnya kurang harmonis dan akur.

Timbul Pulungan

“Saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih,secepatnya memprioritaskan penyelesaian ketidakakuran dan ketidakharmonisan disejumlah tempat tersebut agar tidak berdampak buruk stabilitas Kamtibmas di Padang Lawas’,ungkap Timbul.

Timbul berharap budaya gotong royong dan tolong menolong warga terus dijaga dan ditingkatkan sehingga membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas dberbagai sektor.

Hits: 118

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda