Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Partai Perindo Mabar Klaim Raih 3 Kursi Legislatif

Ketua DPD Partai Perindo Mabar,Drs,Hendrikus Jehadut,SH.

MABAR,NUSANTARA7-Ketua Pengurus Daerah (PD) Partai Perindo Manggarai Barat NTT,Drs.Hendrikus Jehadut,SH,mengklaim Partai yang dipimpinnya di Kabupaten Manggarai Barat tersebut akan mendapatkan 3 kursi anggota legislatif Mabar hasil Pemilihan Legislatif Tahun 2019.Hal ini disampaikannya saat ditemui nusantara7 di tempat perhitungan rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan Komodo di Labuan bajo ,Senin 22/4/2019.

Hendrikus yakin hal ini dapat dicapai oleh Partainya walaupun saat ini rekapitulasi suara masih berjalan di tingkat PPK Kecamatan.

“Saya optimis dengan Caleg Partai Peridro yang sudah bekerja keras.Harapan besar kami mendapatkan 3 kursi Anggota Legislatif.Ini sesuai dengan harapan,partai Perindo sebagai partai baru akan mengimbangi partai lama,”ungkap Hendrikus.

Hendrikus menjelaskan bahwa perolehan 3 kursi legislatif partai Perindo Manggarai Barat pada Pileg tahun 2019 ini berasal dari Dapil 1,Dapil 2 dan Dapil 3 .Sementara untuk Anggota Legislatif DPRD Provinsi NTT dari Dapil 4 (Manggarai Barat,Manggarai dan Manggarai Timur) diperkirakan mendapatkan 1 Kursi.

“Sebagai ketua DPD Partai Perindo Manggarai Barat berharap agar masing-masing caleg dari partai perindo harus tetap menjaga martabat diri dan martabat partai perindo itu sendiri.Saya bersyukur jika dari partai perindo bisa setengah dari fraksi,”ungkap Hendrikus.

Hendrikus yakin akan hal tersebut karena saat ini masih terus berjalan proses perhitungan suara di PPK Kecamatan  untuk Caleg Partai Perindo yang akan duduk di kursi legislatif.

 “Partai Perindo niatnya harus diatas dari partai lain”,tandasnya.

 

Hits: 194

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda