Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

KPU Mabar Berpacu Dengan Waktu Droping Logistik Pemilu

Ketua KPU Mabar, Robertus Veridinus Din,S,Sos

LABUANBAJO,NUSANTARA7– Karena waktu yang semakin mepet,Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Manggarai Barat terus berpacu dengan waktu,buru buru melakukan pendropingan logistik ke 3 Daerah Pemilihan (Dapil ) Manggarai Barat,karena disebabkan oleh keterlambatan kedatangan logistik pemilu di Labuanbajo.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Manggarai Barat,Robertus Veridinus Din,S,Sos,saat ditemui Nusantara7,Selasa,16/4/2019,menerangkan,pendropingan ke Dapil 2 dimulai sejak kemarin tanggal 15/4/2019.

“Untuk Dapil 1 dan Dapil 3 ,di droping hari ini”,ungkap Robertus.

Rober menjelaskan bahwa pendropingan untuk dua Dapil tersebut buru-buru dilakukan karena logistik pemilu tersebut terlambat sampainya dan baru tiba tadi malam Pkl.19.00 WITA di Bandara Komodo Labuanbajo.

“Hari ini,Selasa,16 /4/2019,kami kerja dengan buru – buru untuk pendropingan logistik pemilu untuk dua dapil yaitu;Dapil 1 dan Dapil 3”,ungkap Robertus .

Robertus berharap,pendropingan ini sampai ditempat sasaran/TPS masing-masing.

“Waktunya mepet sekali.Kami berharap Logistik Pemilu jangan sampai ada yang tertukar.Pada prinsipya kami melakukan ini dengan tiga kategori yaitu,logistik tepat sasaran,tepat jenis ,dan tepat waktu dan prosesnya diharapkan lancar.

Robertus juga menerangkan, proses pendropingan logistik pemilu tersebut dikawal oleh pihak kepolisian,bersama panwascam.

Seperti diketahui ,Daerah pemilihan satu(1) mencakup,Kecamatan Komodo,Kecamatan Boleng dan Kecamatan Sano Nggoang .Daerah Pemilihan 3 yaitu , Kecamatan Lembor ,Kecamatan Lembor Selatan,Kecamatan Welak . dan Daerah pemilihan 2 yaitu,Kecamatan Ndoso,Kecamatan Kuwus , Kecamatan Kuwus Barat,Kecamatan Macang Pacar dan kecamatan Pacar.

Hits: 13

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda