Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ini Yang Diminta Ketum PP Pertina Kepada Pengkab Mabar

Ketua Umum PP Pertina,Brigjen Pol Drs.Jhony Asadoma (kiri) bersama Ketua Panitia Pertandingan Tinju Amatir Internasional Piala Presiden ke-23,AKBP Julisa Kusumowardono SIK,Msi,saat rapat evaluasi panitia pertandingan belum lama ini di labuanbajo

MABAR,NUSANTARA7-Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia,Brigjen Pol Drs,Jhony Asadoma,M.hum,meminta Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkab PERTINA) Manggarai Barat menggunakan momentum pertandingan tinju amatir internasional “Piala Presiden” ke-23,yang akan dilaksanakan di Labuanbajo Manggarai Barat pada tanggal 22-29 Juli 2019,sebagai pemicu kebangkitan olah raga tinju di manggarai barat.

Jhony sampaikan hal tersebut,kepada awak media di Labuanbajo Manggarai Barat ,Minggu,14/7/2019,bertempat di hotel La Ceciele Labuanbajo dalam rangka persiapan perhelatan pertandingan tinju amatir berskala internasional tersebut.

“Komodo adalah destinasi wisata dunia,ini alasan utama Perhelatan Tinju Amatir Internasional “Piala Presiden”ke-23 digelar di Labuanbajo Manggarai Barat.Banyak daerah di Indonesia merindukan even berskala internasional ini bisa di gelar di daerahnya karena ada banyak keuntungan jangka panjang yang bisa didapat oleh oleh daerah tersebut.Bukan hanya berdampak pada perkembangan dan pertumbuhan olahraga tinju semata tetapi berdampak positif  pada ekonomi pariwisata”,ungkap Wakapolda NTT ini.

Kepada pengurus Pengkab PERTINA Manggarai Barat yang hadir antara lain,Ketua Pengkab Pertina Manggarai Barat,Y Solus Rafael,ST.MT dan Sekertaris Pengkab Pertina Manggarai Barat,Elias F.Nerdius,dan sejumlah pengurus lain,mantan petinju nasional yang sudah mengharumkan nama indonesia di berbagai even tinju internasional ini berharap,Pertina Mabar menggunakan ajang perhelatan pertandingan tinju internasional ini sebagai momentum kebangkitan Tinju di Manggarai Barat dengan pembinaan dan program –program kepelatihan yang berkelanjutan.

“Saya berharap dengan adanya even tinju dunia digelar disini(Presiden Cup ke-23),sebagai pemicu bangkitnya olahraga tinju di mangggarai barat.Kepada pengurus kabupaten  saya berpesan,susun program program strategis dan berkelanjutan untuk pembangunan olahraga tinju disini.Upayakan program kepelatihan dimulai dari usia dini,sehingga akan muncul juara juara tinju dari manggarai barat.Dan yang paling penting adalah upayakan even –even tinju sering digelar di daerah ini.Kota wisata ini semakin hidup dengan olahraga”,pesan Jenderal Polisi Bintang Satu ini.

Pantauan media ini,tampak hadir,Ketua Panitia Pertandingan Tinju Internasional “Presiden Cup ke-23”AKBP Julisa Kusumowardono,SIK,Msi (Kapolres Manggarai Barat) dan sejumlah panitia pertandingan.

Hits: 53

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda