Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Ketua Umum PP Pertina Melepas Team Tinju Indonesia C

Ketua Umum PP Pertina ,Brigjen Pol Drs. Jhony Asadoma,Mhum,saat acara pelepasan team tinju Indonesia C untuk berlaga di Tinju Amatir Internasional “Piala Presiden”ke-23 di Celebes Resto &Caffe Kupang

KUPANG,NUSANTARA7-Ketua Umum PP PERTINA,Brigjen Pol Drs.Jhony Asadoma,Mhum,saat melepas Team Tinju Indonesia C yang akan berlaga dalam Pertandingan Tinju Amatir Internasional “Piala Presiden”ke -23,Labuanbajo,22-29 Juli 2019,memotivasi para atlit untuk berlaga dengan gagah berani dan jangan takut melawan petinju dari negara manapun.

“Bertarunglah dengan gagah berani,jangan takut melawan petinju dari negara manapun.Kalian sudah dibekali dengan latihan yang cukup panjang dan didampingi oleh pelatih pelatih tinju terbaik.Merah putih dipundak kalian.Raihlah kemenangan dengan menjunjung tinggi sportifitas”,ungkap Wakapolda NTT ini.

Jhony pastikan,10 atlit tinju yang tergabung dalam Team Indonesia C, akan mendapatkan dukungan doa dari seluruh masyarakat NTT,terutama dukungan supporter masyarakat manggarai barat saat berlaga nanti.

“Berdoalah dengan sungguh sungguh,berkat Tuhan pasti dan senantiasa memberkati kalian untuk meraih kemenangan.Kalaupun kalian kalah dalam even tersebut,harus kalah dengan terhormat.Junjung tinggi Sportifitas”,ungkap Jenderal Polisi Bintang Satu ini.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Umum PP Pertina yang menjabat sejak tahun 206 ini, mengungkapkan keprihatinanya kepada semua peserta yang hadir,baik atlit,pelatih dan pengurus Pengprov Pertina NTT,tentang altlit tinju indonesia yang 3 kali even olimpiade belum bisa menjadi peserta.

“Di ajang Presiden Cup ke -23 ini,sebagai ajang untuk Pertina kembali mengirimkan atlit tinjunya di even olimpiade tahun 2020.Dan atlit tinju indonesia asli NTT,Hermansen Ballo,adalah petinju terakhir indonesia yang tembus sampai perdelapan final olimpiade Sydney beberapa tahun silam”,ungkap mantan atlit tinju nasional yang banyak menoreh prestasi diberbagai ajang tinju internasional ini.

Acara Pelepasan Team C tersebut dilaksanakan di Celebes Resto&Caffe ,Jln.Perintis Kemerdekaan ,Kayu Putih,Oebobo Kota Kupang,Selasa, 16/07/2019,yang dihadiri oleh 10 orang atlit tinju indonesia Team C,4 orang Pelatih,1 Manajer,Ketua Pengprov Pertina NTT dan pengurus,awak media dan keluarga para atlit.

Di informasikan oleh Ketua Pengrov NTT Samuel Haning kepada Nusantara7 dilokasi acara pelepasan Team Tinju Indonesia C,atlit tinju berjumlah 10 orang atlit,yakni;Angelina Niis kelas 48 kg (elitwomen),Sely A.Kase 54 kg (elitwomen),Erniati Ngongo 60 kg (elitwoman),Nicky A.S.Dura 46 Kg (elitwoman) Albertus S.Taralandu 49 kg (elitman),Yefri H.A.Hitariun 52 kg (elitman),Lucky M.A.Hari 56 kg(elitman),Yohanis S.Lebi 60 kg (elitman),Defri Naumeo 69 kg (elitman),Mateus Bame 75 kg (elitman).

Kesepuluh atlit tinju team C didampingi oleh Manajer Team :David R.E.Selan,SE,MM dan pelatih 4 orang ;Yoniel Y Selan,S.Pd.M.For,David CH Hari,Antonius Waso,Syamsudin K.

Tampak hadir pada acara pelepasan atlit tinju team C tersebut ,mantan atlit tinju nasional asal NTT,Hermensen Ballo, yang sudah mengharumkan nama indonesia di berbagai even internasional bahkan sampai ke perdelapan final olimpiade Sydney beberapa tahun silam.

Hits: 54

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda