Beredar Video Pengakuan, Menerpa Wakil Ketua DPRD Flores Timur

Ade Oncu(nama samaran) Wanita yang mengaku WIL seorang anggota DPRD Flotim NTT (foto diambil dari snapshoot video pengakuan yang bersangkutan)

FLOTIM,NUSANTARA7-Video pengakuan seorang wanita yang mengatakan dirinya adalah Wanita Idaman Lain (WIL) dari seorang oknum  DPRD Flores Timur tersebar di medsos dan kini menjadi perbincangan di tengah masyarakat Flores Timur.

Dalam video yang berdurasi 4 Menit, 38 detik itu, sebut saja “Ade Oncu” (nama samaran)  mengisahkan sepenggal perjalanan asmaranya dengan MWE yang kini sedang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur.

Percintaan gelapnya dengan Ketua DPC partai berlambang Burung Garuda itu, kata Ade Oncu dalam video itu, bermula sejak 2 Februari 2016, ketika MWE masi sebagai anggota DPRD Flotim. Beberapa kali MWE membawa Ade Oncu saat menjalankan tugas luar daerah. Segala kebutuhan hingga nasib hidup Ade Oncu pun dijanjikan oleh MWE. Hubungan mereka sebagaimana layaknya suami istri hingga membuahkan janin. Ketika usia kandungannya 5 bulan lebih, tutur Ade Oncu, MWE yang diketahui sudah beristri itu, meminta menggugurkan janin dalam kandungannya lantaran MWE akan maju lagi dalam Pemilihan Legislatif periode 2019/2024.

“Saya hamil tanggal 6 Juni Tahun 2016. Dia minta saya harus kasih dia anak laki laki, terus dalam perjalanan dia pikir bahwa dia mau maju lagi atau mungkin hal hal lain, jadi dia minta saya untuk kasi gugur itu kandungan. Waktu itu dia sempat menghindar dari saya karena dia tau saya hamil. Kandungan saya waktu itu lima bulan lebih, saya ke Ende dan saya gugurkan di Ende” Demikian tutur Ade Oncu dalam video itu.

Beredarnya video tersebut, kini mendapat penilaian dari berbagai kalangan masyarakat.  Warga sangat menyayangkan tindakan ini, karena jika terbukti benar maka akan berpotensi merugikan dirinya sendiri dan terhadap tingkat kepercayaan masyarakat kepada kedudukan MEE sebagai Wakil Ketua DPRD Flores Timur.

“Saya sangat menyayangkan hal ini, Apalagi MWE sebagai Wakil Ketua DPRD kita. Jika ini benar terjadi maka kepercayaan masyarakat akan hilang”, kata seorang warga yang tak mau namanya dipublikasikan.

Media ini telah melakukan upaya konfirmasi terhadap MEW dan Ade Oncu namun belum membuahkan hasil.

Hits: 4846

Comments

comments

Tinggalkan Komentar Anda