Ujian Seleksi CPNS Hari Pertama Untuk Kabupaten Labuhanbatu

Suasana ujian Seleksi CPNS di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan Kab.Asahan, 31/10/2018

Labuhanbatu,nusantara7.com – Hari pertama kegiatan ujian seleksi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Sanggar Kegiatan belajar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, diikuti 227 orang peserta dari 242 orang sementara ada 14 orang peserta yang tidak mengikuti ujian pada hari ini, Rabu (31/10/2018)

Hal tersebut dijelaskan Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar didampingi Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhanbatu H. Amru, SH usai pelaksanaan registrasi peserta dan dimulainya ujian seleksi yang langsung dibawah pengawasan BKN Pusat.

“Kita sangat menyayangkan ternyata dari 242 orang peserta yang mengikuti ujian seleksi tahap pertama ini, ada 14 orang peserta yang tidak hadir sampai dimulainya pelaksanaan ujian seleksi CPNS dan kita tidak tahu apa kendala dan sebabnya mereka tidak ikut ujian,” terang Zainuddin.

“Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS atau Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 31 Oktober s/d 2 November 2018 dengan jumlah total keseluruhan sebanyak 2.224 orang peserta yang sudah mendaftar.

Dilokasi pelaksanaan ujian seleksi CPNS yang berlokasi di Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan itu, ada 5 Kabupaten/Kota yang melaksanakannya yaitu Kabupaten Labuhanbatu, Asahan, Tanjung Balai, Labuhanbatu Utara dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Penulis: Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya