Raih Juara 2,Ini Kata Dandim 0209/LB Untuk Team Gateball Labuhanbatu

Labuhanbatu,nusantara7.com – Team Gateball Labuhanbatu dibawah binaan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso pada Open Turnamen Gateball Piala Pangdam ke-dua, pada hari Sabtu tanggal 8 Desember 2018 berhasil meraih juara dua setelah mengalahkan team gateball Palu Sulawesi Tengah di lapangan Hockey Universitas Negeri Medan (UNIMED), Sabtu (8/12/2018).

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso saat dikonfimasi  mengatakan “Selamat buat team geteball Labuhanbatu Sukses selalu dan tetaplah berlatih dan berlatih untuk mencapai yang terbaik di negeri ini. Banyak even yang akan dilombakan ke depan semoga dapat mencapai yang terbaik”, ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua Gateball Labuhanbatu yang sekaligus menjadi ketua Rombongan Team Gateball Labuhanbatu M. Surya Bakti, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh offisial dan pelatih yang telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

“Ini prestasi awal buat team Gateball Labuhanbatu dan saya harapkan ini sebagai cambuk awal untuk terus giat berlatih”,ujarnya.

M. Surya Bakti, S.Sos menambahkan, Gateball Labuhanbatu akan terus kita kembangkaan untuk mencari bibit-bibit baru dan kita terus berupaya memasyarakatkan gateball di Labuhanbatu, walau gateball ini masih baru di Kabupaten ini, saya yakin olah raga gateball akan terus berkembang dan dicintai masyarakat Labuhanbatu.

 

Share

Hits: 23

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *