Polres Labuhanbatu Laksanakan Minggu Berkat Di GKPI Torpingsangmata

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SIK SH, saat melaksanakan Minggu Berkat di Gereja GKPI Torpisangmata Rantauprapat, Minggu, 13/1/2019.

Labuhanbatu,nusantara7.com -Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Br. Gultom beserta Personil Polres Labuhanbatu yang beragama Kristen melaksanakan Minggu Berkat di Gereja GKPI Torpisangmata Rantauprapat, Minggu, 13/1/2019.

Rutinitas minggu berkat merupakan salah satu program Kapolri yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu setiap minggunya bertujuan agar Polri lebih menyatu dan dekat dengan masyarakat, Minggu (13/01/2019)

Kapolres Frido dalam sambutannya mengatakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, dan tidak terpengaruh dengan berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian.

Frido juga menyampaikan agar menjauhkan diri dari bahaya dan penyalahgunaan Narkoba serta tertib dalam berlalu lintas.

Sebagai bentuk kepeduliannya,usai ibadah Kapolres di dampingi Ketua bayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Gultom Frido beserta jajarannya memberikan bantuan yang nantinya dapat dipergunakan untuk pembangunan Gereja.

Share

Hits: 58

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *