Pastikan Kesiapan Anggotanya,Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Sejumlah Pos Pam

Labuhanbatu,nusantara7.com- Demi menciptakan situasi dan kondisi yang aman bagi masyarakat labuhanbatu,Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK SH,memerintahkan anggotanya yang bertugas di Pos Yan I,II,VI dan VIII untuk  meningkatkan patroli didaerah rawan tindak kejahatan.

Perintah tersebut disampaikan ,saat Kapolres Frido bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu dan rombongan,melaksanakan pengecekan ke sejumlah Pos Yan tersebut,Sabtu,29/12/2018,yang bertujuan untuk memantau memantau kesiapan personil dalam melayani masyarakat yang melintasi Pos Yan -Pos Yan tersebut yang sudah di siapkan Polres Labuhanbatu,baik untuk istirahat dan pertolongan kesehatan.

Kunjungan pertama dimulai dari Pos Yan I ,dimulai pukul 09.30 WIB,di sambut Kapos Iptu Basyaruddin Siregar, SH,kemudian dilanjutkan ke Pos Pam V pada pukul 10.o0 WIB,disambut  Kapos Pam V,Iptu Mhd. Ilham Lubis, SH.Pada pkl.10.30 WIB dilanjutkan ke Pos Pam VI disambut Kapos Pam Iptu Khairulah dan pukul 11.00 WIB mengunjungi Pos Pam VIII,disambut Kapospam Ipda T. Siburian

Seperti diketahui,Pos-Pos  Pam yang dibangun di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,berfungsi menjaga kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat, juga meredam tingkat kejahatan di sepanjang jalan raya.Pos-pos yang dibangun terhubung kepos lainnya bila terjadi hal-hal yang melanggar hukum dan  pos yang dibangun ini untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut Tahun baru 2019.

Dalam melaksanakan kunjungan dan pengecekan kesiapan personil yang berjaga Pos Pam I, pam V, pam VI, VIII Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO Situmorang ,SIK.SH di dampingi Kasi Propam Polres Labuhan Batu Iptu. K. Hutagalung SH, turut bersama rombongan Ketua Bayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Gultom Frido dan Humas Polres Labuhanbatu.

Pada kunjungan tersebut,kepada personil yang bertugas,Kapolres Frido berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

Pada  kesempatan tersebut,Kapolres dan Ibu Ketua Bahayangkari menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada masing –masing Pos yan dan Pos pam yang di kunjungi .Bingkisan ini nantinya dapat dipergunakan dalam pelayanan selama ops lilin toba 2018.

Share

Hits: 29

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *