KONI Labuhanbatu Hadiri Pemilihan Ketua Cabor Taekwando Labuhanbatu

Labuhanbatu,nusantara7.com – Sekretaris KONI Labuhanbatu Ir.H.Syaiful Azwar, Ketua Bidang Organisasi, Humas beserta Jajaran KONI Labuhanbatu hadiri pemilihan Ketua Cabor Taekwondo Labuhanbatu pada hari Jumat, 28/12/2018, Pukul 9.00 Wib di Aloha Cafe jalan Sisingamangaraja Kecamatan Rantau Selatan,pemilihan Ketua Pengcab Taekwando Labuhanbatu Langsung di Pimpin Ketua Cabang Olah raga Taekwando Sumatra Utara.

Ir.H. Sayful Azwar Sekretaris KONI Labuhanbatu dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Cabor Taekwando Sumatra Utara yang sudah memahami prosedur pembentukan cabang olah raga di Kabupaten Kota.

“Memang itulah mekanismenya apabila Cabang Olah raga yang dibentuk di Provinsi maupun Kabupaten Kota tanpa ada rekomendasi dari KONI,SK Kepengurusan Cabang Olah Raga Kabupaten kota tidak bisa di terbitkan dan itu sudah menjadi kesepakatan bersama”,  terang Sayful.

Syaiful menambahkan,terkait rekomendasi pihaknya tidak mempersulit, yang penting ada berita acara pelaksanakan pemilihan,  rekomendasi akan terbitkan pihaknya.

” Kita sudah di peringatkan KONI Sumatra Utara agar setiap Cabang olah raga (CABOR) di Kabupaten Kota harus mempunyai Club, minimal 3 Club, ini gunanya untuk memajukan cabang olah raga itu sendiri serta menghidupkan cabang olah raga tersebut.”KONI merespon terbentuknya Cabor Takewondo Labuhanbatu”.

“Kepada Pengcab Taekwando yang baru terpilih, saya sampaikan pada pemilihan ketua KONI mendatang hanya menjadi peninjau dan belum bisa mempunyai hak suara, ini perlu di beritahukan agar tidak salah paham nantinya sebab cabor Taekwando ini baru di bentuk di Kabupaten Labuhanbatu”,terang Sayful.

Musyawarah Cabang Olah Raga Taekwando Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Aloha Cafe hari ini menunjuk Helda Purba sebagai Ketua Pengcab Taekwando Labuhanbatu.

Seperti diinformasikan,pelaksanan musyawarah Cabang Olah Raga Taekwando Labuhanbatu di hadiri Ketua, Sekertaris Takewondo serta pengurus Cabang Sumatra Utara, dan Calon-calon Pengurus Cabang Olah Raga Taekwando Labuhanbatu.

Sedangkan KONI Labuhanbatu menghadiri dan menyaksikan jalannya pemilihan Ketua Cabang Olah Raga Taekwando Kabupaten Labuhanbatu. 

Share

Hits: 35

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *