Koni Labuhanbatu Apresiasi Kodim 0209/LB Yang Menggelar Rantauprapat Fun XC

Labuhanbatu,nusantara7.com– KADISPORA Labuhanbatu, Ade Huzaini, SE, yang juga Plt. KONI Labuhanbatu mengapresiasi komitmen FORKOPINDA Labuhanbatu memajukan  olah raga.Hal itu disampaikan Ade,kepada awak media, sabtu, 08/12/2018.

Seperti yang telah dilakukan Kapolres Labuhanbatu baru-baru ini, melaksanakan turnamen Sepak bola dan Turnamen Volley.

Begitu juga dengan Dandim 0209/LB, yang akan menyelenggarakan Rantauprapat FUN XC pada perayaan hari juang Kartika yang ke-73 “Have Fun Explore” di Kabupaten Labuhanbatu, dan trabas di Labura.

“Rantauprapat FUN XC pada perayaan hari juang Kartika yang ke-73 “Have Fun Explore” yang akan digelar Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso ini jelas meningkatkankan potensi wisata Labuhanbatu, dari informasi yang kami terima trek yang di siapkan panitia ini melintasi alam kota Rantauprapat”,jelas Ade.

Ade berharap, dengan digelarnya Rantauprapat FUN XC ini menjadi ajang promosi bagi Kabupaten Labuhanbatu, sehingga Labuhanbatu ini bisa menjadikan Labuhanbatu semakin hebat dan bermartabat.

Seperti diketahui bahwa kegiatan Rantauprapat FUN XC ini,banyak di ikuti oleh komunitas-komunitas yang ada di provisi Sumatra Utara, Provinsi Riau dan Provinsi Nangro Aceh Darusalam, Sport Cycling Club ( SCC) & Rantauprapat Cycling Club (RCC).

“Harapannya, acara yang di Gelar Dandim 0209/LB berjalan sukses”, pungkas Ade.

Penulis: Ewn

Share

Hits: 33

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *