Ini Kata Mereka Tentang Calon Ketua Koni Labuhanbatu

Labuhanbatu, nusantara7.com – Banyaknya pemberitaan baik di media Online maupun media cetak dan di media sosial terkait calon Ketua KONI Labuhanbatu,Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE menanggapi sejumlah nama yang mau maju sebagai Ketua KONI Labuhanbatu.

“Semakin banyak calon,semakin banyak pilihan yang nantinya menghasilkan peminpin yang berkomitmen memajukan Olahraga di Kabupaten Labuhanbatu.

Kadis Pora Labuhanbatu Ade Huzaini mengatakan, Ketua KONI harus mempunyai manegerial yang baik ,visioner,punya pemahaman tentang keolahragaan, tentang keatlitan dan roh dari pembinaan itu di kuasai.

“Sebenarnya Ketua KONI adalah seorang pejuang konsisten dalam memajukan olah raga dan Ketua KONI juga bisa pelayan”,ungkap Ade.

Sementara itu, Ir H.Syaiful Azwar, Sekretaris KONI Labuhanbatu mengatakan pada awak media banyaknya Calon ketua KONI tidak masalah, kita bersyukur masih banyak pemerhati olah raga di Labuhanbatu tinggal masalah waktu aja, PLT Ketua KONI Labuhanbatu bersama wakil Ketua dan jajaran pengurus KONI pada hari Rabu Tanggal 31 Oktober 2018 Pukul 16.00 WIB di sekretariat KONI Labuhanbatu melaksanakan Rapat Koordinasi perdana bersama Cabang Olah raga (cabor)

Dari rapat tersebut cabor menyepakati waktu 10 hari menyampaikan profil cabornya masing masing dan diserahkan ke KONI berikut struktur data mulai dari profil Cabor dan susunan komposisi Cabor, baik atlit yang dibina, kejuaraan apa saja yang diikuti dan prestasi apa saja yang diraih, dan pelatih yang di tempatkan sudah punya setifikat apa saja, serta berapa pelatih yang belum mempunyai sertifikat.

” Rapat yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2018 sudah sesuai AD/ ART KONI”,  tegas Sayful.

Sayful menambahkan,dalam membina olahraga kitanya harus tertib administrasi.

“Jadi nantinya KONI tau mana-mana saja cabor yang SK nya masih hidup dan yang harus segera di perbaharui kepengurusannya,ini langkah penguatan kelembagaan Cabor maupun KONI, untuk di ketahui bersama KONI punya mekanisme dalam menjalankan organisasi”,jelasnya.

Menurut Sayful,waktu yang sudah disepakati bersama Cabor sudah lewat tiga hari.

“Kita akan surati cabor – cabor yang sampai hari ini belum menyerahkan kelengkapan berkas yang sudah di sepakati bersama, mengenai pemberitaan KONI kekosongan Pimpinan, sesuai mekanisme organisasi pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB di Sekretariat KONI labuhanbatu melaksanakan rapar pleno yang dihadiri Pengurus Harian KONI Labuhanbatu menetapkan Wakil Ketua Satu Ade Huzaini menjadi Pelaksana tugas Ketua KONI Labuhanbatu, mengenai pergantian Ketua KONI sabar, semua ada mekanismenya”,  ungkap Sayful kepada awak media.

Penulis: Ewin

Editor  : Elias FN

Share

Comments

comments

Berita Lainnya