Deklarasi Komunitas Kawasaki Dihadiri KADISPORA Labuhanbatu

Labuhanbatu,nusantara7.com – Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE mengapresiasi terbentuknya komunitas Kawasaki Labuhanbatu, yang di hadiri langsung ketua Kawasaki W175 Hendi Arif dari Sumatra Utara beserta jajarannya.

Ade Huzaini KADISPORA Labuhanbatu yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada pengurus yang dideklasikan pada hari Sabtu 15 Desember 2018 mudah mudahan bisa membangun kerja sama kepada semua komunitas yang ada dikabupaten Labuhanbatu.

Ade menambahkan mari kita saling bertukar pikiran menggagas ide-ide kreatif dalam rangka membangun Pemuda Pemudi kita pencinta sepeda motor di kabupaten Labuhanbatu.

DIDPORA mengapresiasi apa yang dilakukan kawan-kawan komunitas Kawasaki yang hari ini mengelar acara di beberapa bidang bernyanyi lomba dance dan menggelilingi kota Rantauprapat bersama komunitas Kawasaki labuhanbatu dan W175 Sumatra utara, kawan-kawan Kawasaki juga membina bakat pemuda pemudi Labuhanbatu.

kita berharap dalam komunitas ini dapat melakukan tertib berlalu lintas, kita juga mendorong secara kolektif mengurus surat ijin mengemudi, komunitas ini juga kita harapkan dapat menjadi contoh masyarakat berkendaraan yang baik dan benar.

Sementara dari Satlantas Polres Labuhanbatu Agus.W mengatakan dalam berlalulintas komunitas kendaraan bermotor ini harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, komunitas ini juga bisa mengkampanyekan keselamatan berkendaraan.

Cara aman berkendaraan tentunya kita harus mematuhi peraturan berlalulintas, siapkan kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan aman dijalan selamat dijalan, patuhi rambu lalulintas.

Kecelakaan terjadi biasanya diawali terjadinya pelanggaran mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas, jadilah komunitas yang dideklasikan hari ini menjadi pelopor berkendaraan yang baik tegas Agus.

Diacara ini juga KADISPORA dan Satlantas Polres Labuhanbatu melepas komunitas Kawasaki melintasi Kota Rantauprapat dikawal mobil dari Satlantas pilres Labuhanbatu.

Penulis: Ewn

Share

Hits: 40

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *