Akan di Gelar LPI Rebutkan Piala Bergilir Bupati Labuhanbatu

Labuhanbatu,nusantara7.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menggagas pertandingan Exibisi Executive pada pelaksanaan Liga pelajar Indonesia (LPI) memperebutkan Piala bergilir Bupati Labuhanbatu yang akan digelar pada tanggal tanggal 22 Nopember hingga 10 Desember 2018 mendatang, pertandingan LPI Tahun ini akan lebih seru dan menjalin tali sirahturahmi kepada dua Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara, dengan olah raga kita bisa menyatu, Rabu (14/11/2018).

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE kepada awak media mengatakan Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tahun ini memperebutkan piala bergilir Bupati Labuhanbatu yang akan digelar nantinya akan melaksanakan pertandingan Exibisi exsecutive, dua kesebelasan antara Labuhanbatu dengan gabungan LABURA dan LABUSEL.

Forkompinda Labuhanbatu nantinya tinggal memilih dimana mereka mau bermain, Dispora Labuhanbatu atas instruksi Bupati Labuhanbatu menyelesaikan seluruh penyelenggaran ini dan kami siap mengelar LPI memperebutkan piala bergilir Bupati Labuhanbatu, LPI tahun ini dengan gagasan Plt. Bupati Labuhanbatu mengelar pertandingan Exibisi Executive akan lebih meriah nantinya.

Ade Huzaini menambahkan piala bergilir Bupati Labuhanbatu ini mirip piala dunia, saat ini piala bergilir tersebut kita gilir ke sekolah-sekolah untuk membangkitkan semangat para pelajar merebut piala bergilir ini, Ade juga mengatakan sebelum LPI ini kita gelar Pila bergilir ini kita arak di kota Rantauprapat, agar masyarakat dapat mengetahui penyelenggaraan LPI dan ikut menyaksikan pertandingan yang akan digelar nantinya.

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya