Kapolsek Kualuh Hulu Berikan Tali Asih ke Gereja

LABURA,nusantara7.com -Lagi-lagi Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menunjukkan kepeduliannya terhadap umat beragama. Kali ini, Kapolsek diwakili Iptu TM Ginting memberikan bingkisan tali asih kepada Pengurus Gereja HKBP Gunting Saga, Minggu (10/2/2019) pagi di Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura.

Dalam kesempatannya, Kapolsek meminta agar jemaat tetap kompak dan menjaga ketertiban umum menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada April mendatang.

Selain itu, Kapolsek juga berharap jemaat jangan terpancing soal isu yang meresahkan dan teliti terlebih dahulu informasi yang beredar khususnya di media sosial.

“Jangan mudah menshare berita tanpa mencari tahu kebenarannya, sebab ada konsekuensinya bila itu ternyata berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan alias hoax,” pintanya.

Di tempat yang sama, pengurus gereja, St.M.Manurung mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu dan jajarannya atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami berdoa dalam pelaksanaan tugas kepolisian selalu diberkati Tuhan,” tukasnya.

Turut hadir Aiptu Sahril, Bripka TH Sipahutar, Brigadir Simarmata, Pengurus Gereja seperti St P. Butar butar, St.J.Simanjuntak, dan guru KKR, NY.TH Sipahutar.

Share

Hits: 13

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *