Jumat Berkah Polres Labuhanbatu Ke Masjid Baitul Taqwa Bilah Barat


LABUHANBATU, nusantara7.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili olehKabag Ren Kompol Lamin, S.Pdmelaksanakan Kegiatan jumat berkah pada di Mesjid Baitul Taqwa DusunPagar sari Desa Kampung baruKecamatan Bilah Barat KabupatenLabuhanbatu, Jumat (8/2/2019).
 
Kapolres Frido diwakili Kompol Lamin dalam sambutannya mengatakan “Kami mewakili Kapolres mengucapkan terimakasih yang telah menerima kami untuk datang keMesjid ini untuk melakukan silaturahmi, Kegiatan jumat berkah ini sudah kami lakukan lebih kurang sudah 6 bulan, kegiatan jumat berkah ini merupakan program dari KapoldaSumatera Utara”, ujarnya.

“Maksud tujuan dilakukan jumat berkah ini untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak antara polisi dengan masyarakat, sehingga timbullah kemitraan antara polisidenga masyarakat, yang dapat menimbulkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif”, tambah Lamin.

Kami menghimbau kepada bapak-bapak untuk memerangi narkoba, dikarenakan Labuhanbatu merupakan rangking kedua diSumatera Utara ini, jika ada melihat masalah narkoba silahkan laporkankepada Kepolisian, jangan takut kerahasian pelapor akan kami rahasiakan”,tegasnya.

Share

Hits: 10

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *