Ini Dia Bentuk Komitmen Dandim 0209/LB Untuk ISSI Labuhanbatu

Dandim 0209/LB,Letkol Inf Santoso bersama Kasdim 0209/LB meninjau lokasi sarana BMX dan Sepeda Gunung,14/02/2019

LABUHANBATU,N7– Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang merupakan salah satu Dewan Pembina Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI)Kabupaten Labuhanbatu, turut menggelorakan semangat bersepeda di Kabupaten Labuhanbatu.Terbukti di Kodim sendiri,setiap jumat digalakkan Gowes Bareng prajurit dan persit kartika candra kirana melintasi kota rantauprapat.

Hari ini,Kamis,14/2/2019,Dandim 0209/ LB,membuktikan komitmennya memajukan olahraga ini di Labuhanbatu dengan membangun sarana BMX dan Sepeda Gunung di arena Kodim 0209/LB.
 
Dari pantauan awak media, dilokasi arena pembuatan trak BMX dan MTB, juga dibangun lapangan tembak.

Terlihat eskavator mengeruk dan merapikan gundukan tanah yang akan dijadikan lapangan tembak dan arena sirkuit BMX dan MTB ini.

Prajurit TNI Kodim 0209/LB bersama pengurus ISSI Kabupaten Labuhanbatu terlihat turut membersihkan arena yang akan dijadikan sirkuit BMX dan MTB.

Dandim Santoso dan Kasdim Ertico langsung menyaksikan dan memberikan arahan kepada prajurit di lokasi tersebut.
 
Saat di Konfirmasi media ini Dandim Santoso mengatakan, “mudah- mudahan anak-anak sepeda khususnya BMX sepeda gunung dan sepeda lainnya bisa terwadahi, kita menyiapkan tempat buat generasi muda maupun anak-anak sehingga mereka punya kreasi menyalurkan bakat dan hoby mereka, sehingga anak-anak ini ceria dan bahagia ada lokasi tempat atau wadah dimana mereka  bisa berlatih meningkatkan ketangkasan dan melatih fisik, sarana ini buat mereka”, ungkap Dandim Santoso.
 
Dandim Santoso menambahkan “Saya tidak lama disini yang jelas sarana yang kita buat ini berkelanjutan bisa dipakai sebagai sarana mencetak atlit-atlit sepeda di Kabupaten Labuhanbatu.

“TNI dekat dengan semua golongan selagi kita bisa membantu masyarakat kita akan bantu, TNI selalu dekat dengan rakyat bersama rakyat TNI Kuat”, tegas Dandim

Share

Hits: 25

Comments

comments

Berita Lainnya

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *