Tingkatkan Kamtibmas,Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Pos Pam Labusel

Labusel,nusantara7.com- Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK SH,terus memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah kerjanya.Apalagi pada saat ini tengah dilakukan operasi Lilin Toba 2018 untuk menjaga kamtibmas pada saat perayaan natal dan tahun baru 2019 nanti.Pos Pam di sejumlah titik sudah dikunjungi oleh Kapolres Frido untuk memastikan kesiapan anggotanya menjaga kamtimas .

Sabtu, tanggal 29/12/2018,setelah berkunjung ke Pos Pam di wilayah Kabupaten Labuhanbatu,pada pukul 11.30 WIB Kapolres Frido yang didampingi oleh  Ketua Bhayangkari,Tiur Gultom Frido Cabang Labuhanbatu bersama sejumlah pejabat polres labuhanbatu  melaksanakan pengecekan pos pam IX kota pinang untuk memantau kesiapan personil dalam melayani masyarakat yang melintasi pos pam IX yang sudah di siapkan Polres Labuhanbatu,baik untuk istirahat dan pertolongan kesehatan.

Pos-pos yang dibangun ini juga berfungsi menjaga kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam menyambut Tahun baru 2019.

Kapolres Labuhanbatu dalam kunjungan ke pos pam IX kota pinang  tersebut disambut Kapos Pam IX. Iptu Tarzuki.Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan penekanan dan arahan agar anggotanya meningkatkan  patroli didaerah rawan tindak kejahatan, melayani masyarakat dengan setulus hati dan personil yang bertugas diharap tetap menjaga kesehatan.

Pada kesempatan tersebut,Ketua Bayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Gultom Frido mengecek kesehatannya kepada team medis yang bertugas di pam IX.

“Pelayan ini cukup baik “,ungkap Tiur.

Disela sela kunjungannya,Kapolres dan ibu Ketua Bahayangkari cabang Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako yang nantinya dapatdipergunakan dalam pelayanan selama ops lilin toba 2018.

Share

Hits: 26

Comments

comments

Berita Lainnya