Puluhan Personil Polres Labuhanbatu Bersihkan Perkuburan Umum

Personil Polres Labuhanbatu tengah  membersihkan perkuburan umum Paindoan Jl. MH. Thamrin Rantauprapat  Jumat (2/11/2018).

Labuhanbatu,nusantara7.com – Personil Polres Labuhanbatu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan perkuburan umum Paindoan Jl. MH. Thamrin Rantauprapat sekitar pukul 07.40 WIB, Jumat (2/11/2018).

Puluhan personil Polri maupun ASN terlihat begitu antusias membabat rumput maupun membersihkan sampah-sampah di areal pekuburan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian, kebersamaan, rasa kemanusiaan, tanggung jawab sekaligus penghormatan kepada mereka yang terlebih dahulu mendahului kita menghadap yang maha kuasa.

Masyarakat sekitar sangat mengapresiasi program Kapolres Labuhanbatu ini, karena tercipta kebersamaan dan kegotong royongan diantara masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Polri semakin dihati dan dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Penulis: Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya