Polsek Kualuh Hulu Juara Satu Turnamen Bola Volley Kapolres CUP 2018

Labuhanbatu,nusantara7.com – Turnamen Bola Volley Kapolres Cup yang digelar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang dimulai tanggal 17 Nopember 2018 dan berakhir pada sabtu, 23/11/2018, menyisihkan team Volley Polsek Kualuh Hulu dan Polsek Merbau masuk final.

Keluar sebagai juara Polsek Kualuh Hulu.Sementara Polsek NA IX-X melawan Team Polsek Torgamba dimenangakan Team Polsek NA IX-X keluar sebagai juara ke-tiga dan Polsek Torgamba meraih juara Harapan.

Seperti dirilis berita lima, Kapolres Frido saat dikonfirmasi mengatakan berharap dengan diadakannya pertandingan bolla volley tersebut mendapat bibit olahragawan terutama bibit bola volley, yang nantinya bisa menjadi atlit bola volley Provinsi, Nasional bahkan atlit Internasional.

“Ini kesempatan mereka dalam meraih prestasi olah raga terutama dibidang olah raga bola volley”, ujar Frido.

Frido berharap,dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa fokus pada olah raga tanpa ada kenakalan remaja, terutama narkoba juga pelaku-pelaku kejahatan lainnya.

Selain itu Frido jelaskan, ada beberapa kegiatan olah raga yang sedang  diselenggarakan pihaknya, yakni Sepak bola di stadion bina raga, perlombaan olah vokal berupa lagu-lagu Nasional yang tengah  digelar di gedung serba guna Polres Labuhanbatu, dan bola Volley yang hari ini sudah berakhir

” Dan kita juga akan melangsungkan pertandingan trub gembira”, ungkap Kapolres Frido.

Ketua panitia AKP Jamakita Purba mengatakan, pertandingan bola volley yang memperebutkan piala Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 ini diperoleh hasil, untuk juara 1 diperoleh Polsek Kualuh Hulu, Juara 2 oleh Polsek Marbau, Juara 3 oleh Polsek NA IX-X, Juara 4 oleh Polsek Torgamba, jamakita menambahkan .masing masing juara diberi uang pembinaan sebesar Rp5 juta kepada Tim Polsek Kualuh Hulu, Rp 3 juta kepada Tim Polsek Merbau, Rp 2 juta untuk Tim Polsek NA X-XI, dan Rp 1 juta untuk Tim Polsek Torgamba.

“Pemenang juara 1 hingga juara 3 akan kita kirim untuk mengikuti pertandingan yang akan digelar Polda Sumatera Utara”, tegas Jamakita.

Penulis: Ewin

Editor  : Elias FN

Share

Comments

comments

Berita Lainnya