Polres Labuhanbatu Laksanakan Jumat Berkah Di Mesjid Baitulmuhsinin

Personil Polres Labuhanbatu yang melaksanakan kegiatan Jumaat Berkah di Masjid Baitulmuhsinin Jln. SM. Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan

Labuhanbatu,nusantara7.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH atas perintah Kapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, sudah menjalankan program Kapoldasu dalam hal Jumat dan Minggu berkah, hari ini Jum’at Tanggal 2 November 2018 sekitar pukul 12.00 WIB, Polres Labuhanbatu bersama jajarannya dan masyarakat Rantauprapat melaksanakan jumat berkah di Mesjid Baitulmuhsinin Jln. SM. Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (2/11/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH melalui Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk menyampaikan “melalui program jumat berkah kita menjadi dekat, jangan nanti menurut kami wilayah itu aman namun tidak aman, dikarena kurangan kedekatan antara polisi dengan masyarakat, isu penculikan anak yang lagi marak, kita harus bijak menyikapinya, jangan langsung kita menyebarkan berita yang kebenarannya belum kita ketahui pasti, terkait masalah penistaan agama, pelakunya sudah diamankan Polres Labuhanbatu”, ujar Hairun.

“Terkait issu penculikan anak yang terjadi di Kecamatan Silangkitang, ini tidak benar, karena ternyata si anak tersebut tertidur dibalik pintu rumahnya, saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilpres, kami berharap silahkan mengajak dengan ajak-ajakan yang bijak dan santun agar tidak terjadi perpecahan, kepada masyarakat kami menghimbau bila ada indikasi personil yang terlibat dalam narkoba, silahkan lapor kepada Kapolres dilengkapi dengan fakta”, tegasnya.

“Setiap jumat kami melakukan jumat berkah yang merupakan program Kapolda Sumut, tujuannya selain ibadah wajib bagi kita umat muslim, kegiatan ini juga mendekatkan Polisi dengan masyarakat dalam menyampaikan informasi dan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, tingkat keamanan di wilayah kabupaten Labuhanbatu Raya masih dalam keadaan aman dan kondusif”, terang Kapolres Frido melalui Hairun Sidauruk.

Sholat Jumat di Mesjid Baitulmuhsinin bertindak sebagai Imam Fauzi Ahmad Syawaluddin, M.Pd, sebagai Khatib Fauzi Ahmad Swaluddin, M.Pd dan sebagai Muazin AL Anshori Nasution Sholat jumat berjalan dengan Khusuk, turut dalam pelaksanaan jumat berkah hari ini lebih kurang 500 orang yang turut dihadiri Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidauruk, Kasubag Sarpras AKP Agus Supriono, SH, Kanit I Sat Intelkam IPTU Bobi Vaski, Pranata, S.I.K, KBO Sat Intelkam IPTU Drs.H. Sunitro Margolang, Kanit Pam Obvit IPTU S. Saragih, Kasi Keu IPTU Rahmad Samin, Kanit III Sat Intelkam IPDA Armen Faisal, Paur Subag Bin Ops IPDA Yahya Siregar dan Brigadir Polres Labuhanbatu.

Sekitar pukul 13.18 WIB, Kapolres Frido tiba di Mesjid Baitulmuhsinin melakukan silaturahmi sekaligus memberikan tali asih kepada BKM mesjid Baitulmuhsinin, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan jamaah.

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya