Polres Labuhanbatu Gelar Sertijab Dua Kapolsek

Labuhanbatu,nusantara7.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua orang Kapolsek yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu yaitu Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jonny Tampubolon dan Kapolsek Aek Natas AKP Asmon Bufitra, SH, Selasa (27/11/2018).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jonny Tampubolon akan menduduki jabatan baru sebagai PAUR 1 SPKT Polda Sumut sementara Kapolsek Aek Natas AKP Asmon Bufitra, SH menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kualuh Hulu digantikan oleh AKP Soya Lato Purna dari Kasat Sabhara Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Frido dalam sambutannya mengatakan “pergantian di tubuh Polri ini merupakan hal yang wajar, selalu terjadi dalam rangka penyegaran organisasi, agar kedepannya Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memebrikan pelayanan terhadap masyarakat”, ujar Frido.

“Keseluruhan itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan kita bersama untuk maju sehingga berusaha melakukan yang terbaik, kepada pejabat yang baru serta seluruh personil saya harapkan agar lebih siap dalam menghadapi tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat, persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan, bersikap yang humanis dan tegas kepada masyarakat”, tegasnya.

“Terimakasih Kepada AKP Jonny Tampubolon, dimana saudara telah bertugas menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu selama 7 bulan 20 hari, saudara telah memberikan pengabdian serta dedikasi, loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik sehingga tercipta situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah saudara”, jelas Frido.

Kepada AKP Asmon Bufitra, SH saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diamanatkan kepada saudara, bekerjalah dengan baik ingatlah wilayah saudara adalah pintu gerbang untuk memasuki wilayah Labuhanbatu raya dan sebagai ibukota Kabupaten Labura yang memiliki masyarakat yang majemuk.
Kepada pejabat baru Kapolsek Aek Natas AKP Soya Lato Purna saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara untuk menjabat sebagai Kapolsek Aek Natas dengan memperhatikan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas, saya yakin saudara mampu untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya