Ormas Islam AL UOIS Labuhanbatu Apresiasi Kinerja Plt.Bupati Andi Suhaimi

Labuhanbatu,nusantara7.com – Ormas Islam di Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi kinerja Plt. Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT yang begitu cepat dan tanggap dalam memberikan tanggapan dan permintaan maaf atas tampilnya para waria pada kegiatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke-73 yang beredar di media social, hal ini disampaikan Pengurus AL UOIS Labuhanbatu H. Rendi Fitrayana, Lc usai menghadiri pertemuan dengan Plt. Bupati Labuhanbatu terkait maraknya kegiatan waria atau LGBT di Labuhanbatu, Kamis (18/10/2018).

Dijelaskan Rendi Fitrayana, waktu itu ada kecolongan yaitu tampilnya para waria, kita tahu bahwa para waria ini tentunya dalam nilai-nilai islam sangat bertentangan, makanya kita sangat menyayangkan hadirnya para waria dalam HUT Pemkab.

Setelah hal ini beredar di media sosial kami sangat mengapresiasi kepada bapak Plt. Bupati Labuhanbatu karena dengan cepat dan tanggap memberikan pernyataan dan permintaan maaf, terutama memberikan ruang bagi kami untuk bisa tabayun klarifikasi langsung dengan bapak Plt. Bupati Labuhanbatu.

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya