Komunitas Bhineka Indonesia Raya Hadir Di Manggarai Barat

Rapat Perdana Komunitas Bhineka Indonesia Raya DPC Manggarai Barat,31/8/2018 di Bagus Bagus Resto

Labuhanbajo,nusantara7.com-Komunitas Bhineka Indonesia Raya(BINAR) telah hadir di Manggarai Barat,ditandai dengan telah terbentuknya Kepengurusan BINAR DPC Manggarai Barat oleh DPP BINAR belum lama ini.

Ketua BINAR DPC Manggarai Barat,Yohanes Jenar Mitang,S.Fil,saat pelaksanaan Rapat Perdana Komunitas BINAR DPC Manggarai Barat,Selasa,31 Juli 2018 di Resto Bagus Bagus Hotel,kepada nusantara7.com mengatakan BINAR merupakan wadah untuk menampung inspirasi,visi dan misi seluruh rakyat indonesia yang berbhineka Tunggal Ika,mencintai NKRI berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

“Komunitas BINAR telah mempunyai kepengurusan dari tingkat pusat sampai di pelosok desa di seluruh tanah air.Dan sekarang BINAR hadir di Manggarai Barat”,terang James.

Sementara itu,Sekertaris BINAR DPC Manggarai Barat ,Agustinus Umar Hagianto,menjelaskan, BINAR Manggarai Barat membuka pendaftaran anggota baru.”Sekertariat DPC Mabar siap menerima anggota baru,yang Pancasilais,Anti Radikalisme intoleransi dan Terorisme,Pendukung Pak Joko Widodo dan terutama sekali belum terdaftar dan aktif di organisasi relawan  Jokowi lainnya”.

“Sudah mulai terbentuk kepengurusan di setiap kecamatan di manggarai barat dan dilanjutkan dengan pemebentukan pengurus sampai tingkat desa.Untuk mendapatkan informasi terkini BINAR,bisa diakses di WA Group BINAR DPC MABAR’,ungkapnya.

 Pada saaat Rapat Perdana tersebut,Ketua BINAR DPC Manggarai Barat juga menyampaikan Visi dan Misi  BINAR yakni;Kami Siap Menjaga Keutuhan Persatuan Dan Kesatuan NKRI”.

Pada rapat perdana tersebut,dihadiri oleh Pembina BINAR DPC Mabar; Elias Ferdinandus Nerdius dan Vinsensius Patno,Penasehat;Martha Muslin,Bendahara DPC,Bertolomeus Suhardi ,Akbar serta sejumlah pengurus BINAR DPC Mabar.(redaksi)

 

Share

Comments

comments

Berita Lainnya