Kapolres Labuhanbatu:Kenaikkan Pangkat Merupakan Amanah


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang,SIK .SH, saat memimpin upacara kenaikkan Korps Rapor Pangkat 58 personel Polres Labuhanbatu,Jumaat, 4/1/2019, yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Labuhanbatu.

Labuhanbatu,nusantara7.com-Kenaikkan pangkat seorang anggota Polri merupakan amanah yang disertai dengan tanggung jawab besar pula,namun harus di syukuri.Hal ini disampaikan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK.SH, saat memimpin upacara kenaikan Korps Rapor Pangkat 58 personel Polres Labuhanbatu,Jumaat, 4/1/2019, yang dilaksanakan di halaman upacara Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Frido meminta kepada personil yang menerima kenaikan pangkat dapat memberi pelayanan baik kepada masyarakat, sesuai dengan harapan masyarakat .

Upacara kenaikan pangkat ini dihadiri para Kasat, Kabag ASN dan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Kenaikan pangkat tersebut,diterima Personil Polres Labuhanbatu yang terdiri dari Perwira,Bintara dan Pangkat Pengabdian personil Polres Labuhanbatu TMT. 01 Januari 2019, IPDA ke IPTU 8 personil,Pangkat HAR dari AIPTU ke IPDA 1 personil, AIPDA ke AIPTU 1personil, BRIPKA ke AIPDA 13 personil, BRIGPOL ke BRIPKA 6 personil, BRIPTU ke BRIGPOL 5, personil, BRIPDA ke BRIPTU 24 personil

Kapolres Frido, Waka Polres Anggoro Wicaksono, SIK.SH.MH, Ketua Bayangkari Cabang Labuhanbatu Tiur Gultom Frido, para Kasat,Kabag dan PNS memberikan ucapan selamat kepada 58 Personil yang hari ini menerima kenaikan pangkat.

Usai beri ucapan selamat, sebagai bentuk solitas Polres Labuhanbatu dilanjutkan dengan tradisi memandikan sejumlah personel dengan air kembang dan tidak mau ketinggalan mobil water Canon yang juga turut menyirami personil.

Share

Hits: 31

Comments

comments

Berita Lainnya