Kapolres Labuhanbatu Lakukan Pengecekan Personil Yang Bertugas Di POS PAM VII

Labuhanbatu,nusantara7.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK.SH, Jumaat, 28/12/2018,  memantau kesiapan personil Polres Labuhanbatu dalam melayani masyarakat Labuhanbatu raya dan masyarakat yang melintasi pos-pos yang sudah di siapkan Polres Labuhanbatu,baik untuk istirahat dan pertolongan kesehatan.

Pos-pos yang dibangun ini juga berfungsi menjaga kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat, dalam menyambut tahun baru 2019.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang ,SIK.SH melaksanakan pengecekan di POS PAM VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Labuhan Batu yang dampingi Kasi Propam Polres Labuhan Batu Iptu. K. Hutagalung SH, melihat kesiapan personil dan menyerahkan bantuan berupa sembako yang nantinya dapat dipergunakan dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

Dalam melaksanakan kunjungan dan pengecekan kesiapan personil yang berjaga di Pos PAM VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Kapolres Labuhan Batu AKBP FRIDO Situmorang ,SIK.SH disambut oleh Kapos Pam VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang IPDA. D. Siregar.

Kapolres Frido melakukan Pengecekan Pos dan kesiapan Personil Pam serta memberikan arahan kepada Pers Pam.

Kapolres Frido usai memeriksa segala persiapan dan administrasi pos Pam VII,  juga memberi perhatian khususnya kepada personil yang bertugas dengan memberikan bingkisan.

Adapun petugas pada Pos Pam VII tersebut di perkuat dengan 5 Pers Polri, 2 Sat Lantas, 3 Polse,2 Pers TNI, 2 Pers Dishub. 2 Pers KPLP dan 4 Pers Kesehatan.

Pada pukul 10.20. Wib Kapolres Frido meninggalkan Pos Pam VII Tangkahan Umum Tanjung Sarang Elang .

Share

Hits: 27

Comments

comments

Berita Lainnya