Kapolres Frido Pimpin Sertijab Dan Pemberian Reward Kepada Personil Satlantas

Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK.SH, saat pimpin Upacara Sertijab dan pemberian rewad kepada anggota Satlantas,Senin,5/11/2018

Labuhanbatu, nusantara7.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap seorang Kapolsek yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu yaitu Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul Rahman yang akan menduduki jabatan baru sebagai Subbidpuan Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Sumut digantikan oleh AKP Budiarto sebagai Kapolsek Panai Hilir yang baru, Senin (5/11/2018).

Selain itu Kapolres Frido memberikan Reward atas prestasi kerja kepada personil Satlantas kepada AIPTU Khairil Anwar Sembiring selaku Kajaga Regu A Pos Kota Unit Turjawali Satlantas, Brigadir Reynold Adi Wijaya dan Brigadir Maslan Subakti yang sudah bekerja dengan baik dan mengharumkan citra Polri.

Kapolres Frido dalam sambutannya mengatakan “pergantian di tubuh Polri ini merupakan hal yang wajar, selalu terjadi dalam rangka penyegaran organisasi, agar kedepannya Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memebrikan pelayanan terhadap masyarakat”, ujar Frido.

“keseluruhan itu dapat terjadi karena adanya kerja keras dan keinginan kita bersama untuk maju sehingga berusaha melakukan yang terbaik, kepada pejabat yang baru serta seluruh personil saya harapkan agar lebih siap dalam menghadapi tantangan tugas terutama yang berkaitan langsung dengan masyarakat, persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan, bersikap yang humanis dan tegas kepada masyarakat”, tegasnya.

“Terimakasih Kepada AKP Abdul Rahman, dimana saudara telah bertugas menjabat sebagai Kapolsek Panai Hilir selama 10 bulan 6 hari, saudara telah memberikan pengabdian serta dedikasi, loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dan dilaksanakan dengan baik sehingga tercipa situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah sauda”, jelas Frido.

Kepada pejabat baru AKP Budiarto saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara untuk menjabat sebagai Kapolsek Panai Hilir dengan memperhatikan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas, saya yakin saudara mampu untuk segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru.

Penulis: Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya