Isteri Anggota Meninggal,Kapolsek Kota Pinang Melayat

Labuhanbatu,nusantara7.com- Kapolsek Kota Pinang Kompol M. Sitanggang,turut belangsungkawa atas meninggalnya Almahrumah Sumiati, Istri dari Brigadir Asma Rusdi yang juga anggota personil Polsek Kota pinang.

Ungkapan belangsungkawa itu di ucapkannya langsung saat melayat di rumah duka di jalan Kalapane Kota Pinang Labuhanbatu Selatan. 

Kapolsek mengucapkan turut berduka cita atas kepergian almarhumah.

“Semoga amal ibadah semasa hidupnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala dosanya, dan agar keluarga atau dapat di beri ketabahan”, ujar Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek meminta maaf atas ketidakhadiran Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, dikarenakan ada tugas di luar kota. 

“Saya mewakili bapak Kapolres meminta maaf atas ketidakhadiran beliau dikarenakan adanya tugas di luar kota, beliau menyampaikan ucapan belangsungkawanya atas meninggalnya istri saudara kami Brigadir Asma Rusdi”, tambahnya.

Pantauan wartawan Kapolsekta beserta jajaran datang melayat kerumah duka dan ikut dalam melakukan pengkebumian jenajah almahrum di Desa Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel. 

Penulis : Muchlis

Share

Comments

comments

Berita Lainnya