Ini Pesan Kapolres Labuhanbatu Pada Deklarasi Damai Pilkades Labura

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SIK, SH, saatacara deklarasi damai Pilkades serentak tahun 2018 Labura di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa, 6/11/2018 

Labura,nusantara7.com– Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH,hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2018 yang digelar Pemkab Labura di Aula Ahmad dewi syukur dengan tema bersama mewujudkan pemilihan kepala desa yang berkualitas dan bermartabat siap kalah siap menang,selasa (6/11/2018).

Dalam kesempatannya Kapolres Frido mengatakan,Deklarasi Damai ini bertujuan untuk mewujudkan pemilihan Kepala Desa yang berkualitas dan bermartabat.

“Melalui kegiatan ini kita harus dapat bersinergi,baik dari aparat Pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat lainnya dengan baik dan berkomunikasi sehingga kejadian sekecil apapun di Desa atau wilayah dapat terdeteksi dini dan terselesaikan dengan baik”, ujar Frido.

Polres Labuhanbatu dan segenap jajaran siap dalam mengamankan rangkaian dan tahapan pilkades serentak tahun 2018 di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Bagi peserta calon Kades yang ikut berkompetisi diharapkan nantinya dengan penuh kesadaran dan keikhlasan menerima hasil Pilkades 2018 sehingga bentuk konsekwensi dari sebuah demokrasi yang berazaskan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER).

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya