Buka Puasa Bersama, Frido: Kita Harus Berubah Kearah Yang Lebih Baik

Labuhanbatu,nusantara7.com– Untuk menjalin Tali silaturrahmi antara Polri, Pemerintah, Ormas, OKP, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Alim Ulama, tokoh Pemuda dan masyarakat di Bulan Ramdahan ini Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya menggelar buka puasa bersama di halaman Mapolres Labuhanbatu, Selasa, 5/6/2018.

Acara berlangsung meriah dan disambut baik oleh  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya yang turut dihadiri 3 Bupati Labuhanbatu Raya H. Pangonal, SE. MSi, H. Kharuddin Syah Sitorus, SE alias H. Buyung dan H. Wildan Aswan Tanjung.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dalam sambutannya mengatakan,semua orang harus berubah kearah yang lebih baik.

“Itu satu makna puasa prajurit, kita belajar melayani masyarakat yang lebih baik, untuk itu kita berjanji di bulan puasa dan menyambut hari raya idul fitri Polres Labuhanbatu akan berusaha semaksimal mungkin memberi kenyamanan kepada masyarakat dan kami terus berusaha menjadi lebih baik dalam menciptakan Kamtibmas di masyarakat”, ujar Frido.

Frido mengungkapkan di tahun 2018 semua harus berubah dan dirinya berdoa agar kita diterima oleh masyarakat.

“Dan kepada masyarakat, mungkin dalam pelayanan kami kurang maksimal, kami menerima keritikan dan masukan untuk menjadikan kami lebih baik”, tegas Frido.

Frido juga menjelaskan rangkaian kegiatan Polres Labuhanbatu di bulan Ramadhan, yaitu mengadakan perlombaan keagamaan yang diselenggarakan ustadz Rendi dan kawan-kawan.

“Dari perlombaan tersebut kita beri hadiah kepada para juara Perlombaan tersebut, selanjutnya kegiatan lainnya yaitu Sahur bersama seluruh pejabat Polres di rumah-rumah masyarakat”, terangnya.

Pihaknya juga mengadakan safari Ramadhan khusus yang di adakan oleh Polres Labuhanbatu.

“Selain itu undangan Safari Ramadahan dari Pemerintah Kabupaten dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya tentu ini bertujuan mempererat tali silaturrahmi Polres Labuhanbatu dengan masyarakat Labuhanbatu Raya”, tutur Frido.

Dalam acara tersebut Kapolres Labuhanbatu beserta istri memberikan tali asih kepada anak anak yatim dan memberi santunan kepada kaum Duafa dengan pemberian beras dan taliasih.Acara ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjemaah di Masjid Polres Labuhanbatu,dan ditutup makan malam bersama seluruh undangan yang hadir.

Penulis :Ewin

Editor   : Elias FN

Share

Comments

comments

Berita Lainnya