Turnamen Gateball Piala Pangdam I/BB,Team Gateball Labuhanbatu Didukung Penuh Dandim 0209/LB

Labuhanbatu,nusantara7.com -Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso menyatakan dukungannya kepada Team Gateball Labuhanbatu yang mengikuti Kejuaraan Gateball Pangdam I/BB.Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Dandim saat melepas team Gateball Labuhanbatu di Makodim 0209/LB belum lama ini,yang turut dihadiri oleh Ketua Gateball Labuhanbatu,M.Surya Bhakti,KADISPORA Labuhanbatu yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu Ade Huzaini,SE, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga,S.Pd. MPd.

“Selamat bertanding.Kami dukung 100 %,walau dengan penuh dengan keterbatasan.Dengan bermodalkan latihan selama dua bulan disertai dengan semangat dan tekad yang kuat,saya yakin team Gateball Labuhanbatu mampu meraih prestasi di ajang tersebut”,ungkap Dandim.

Dandim berharap Gateball terus dikembangkan secara maksimal di Kabupaten Labuhanbatu agar kelak menjadi olahraga unggulan.

Sementara itu,Ketua Gateball Labuhanbatu,M.Surya Bhakti(Incun) kepada awak media menjelaskan pihaknya pada even tersebut menurunkan 25 orang atlit dan Official dan memimpin langsung team Gateball.

“Menghadapi Kejuaraan Pangdam I/BB,kita sudah melakukan persiapan selama 2 (dua) bulan.Bermodal latihan yang cukup maksimal.Saya dan Dandim 0209/LB menargetkan team ini meraih juara umum pada turnamen Piala Pandam I/BB”,terang Inchun.

KADISPORA Labuhanbatu yang juga Plt Ketua KONI Labuhanbatu kepada awak media mengatakan cabang olahraga Gateball ini merupakan cabang olahraga baru dilabuhanbatu, dengan eksistensi cukup baik melaksanakan beberapa kegiatan termasuk evan gateball di binaraga.

“Kita berharap Gateball bisa disosialisasikan di Labuhanbatu mulai dari anak sekolah, mahasiswa dan instasi-instansi yang ada di Labuhanbatu sehingga Gateball ini bisa hidu sehingga Gateball ini nantinya bisa menjadi percontohan di Indonesia”,ungkap Ade.

Ade mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang terus memberikan semangat kepada pengurus Gateball Labuhanbatu dan seluruh atlit Gateball Labuhanbatu, keberangkatan team Gateball hari ini didukung penuh Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso.

Kadis Pendidikan Labuhanbatu H. Syarimpunan Ritonga,S.Pd. MPd setelah pemberangkatan atlit berharap team Gatebal Labuhanbatu dalam mengikuti kejuaraan Pangdam I/BB selalu diberi kesehatan dan sukses dalam mengikuti pertandingan dengan penuh harapan team Gateball Labuhanbatu meraih kemenangan khususnya dan masyarakat Labuhanbatu pada umumnya.

Penulis: Red

Share

Hits: 36

Comments

comments

Berita Lainnya