Sepesialis Pencuri Handphone Ini Dibekuk Polsek Kualuh Hulu

Labura,nusantara7.com – Kapolsek Kualuh Hulu AKP Jonny Tampubolon atas perintah Kapolres Labuhanbatu berhasil mengamankan 1(orang) pelaku pencurian dengan Pemberatan An.JS. (18) pada hari Rabu tanggal 14 Nopember 2018 pukul 13.00 WIB mengaku mengambil hand Phone dengan menggunakan alat kayu, Kamis (15/11/2018)

Awalnya Pada hari Senin Tanggal 12 Nopember 2018 sekitar pukul 06.00 WIB korban terbangun dan hendak melihat hand phonenya yang sebelumnya diletakkan diruang tamu dekat dengan jendela, ternyata sudah tidak ada “hilang” lalu korban mencari siapa yang mencuri hand phone milik korban,

Korban memberitahukan kepada kepada saksi Dina sibarani dan setelah dicek keluar bahwa hand phone tersebut diduga diambil pelaku menggunakan alat pengait karena ada bekas gesekan kayu di kaca bako, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4 000.000,- korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek kualuh hulu.

Dari hasil laporan korban timsus labura bersama unit opsnal polsek kualuh hulu melakukan penyelidikan, pada hari Rabu Tanggal 14 Nopember 2018 menerima laporan dari warga bahwa ada seseorang mau menjualkan Hand phone oppo, medapat laporan dari warga timsus labura bersama unit opsnal polsek kualuh hulu langsung menuju TKP.

Sesampainya di TKP tim timsus labura bersama unit opsnal melakukan penyelidikan dan pada pukul 13.00 WIB berhasil mengamankan pelaku, dari tangan pelaku diamankan 2 unit hand phone oppo,

saat di introgasi pelaku mengaku bernama JS. dan mengaku mengambil hand phone dari rumah korban menggunakan kayu, pelaku kemudian menunjukkan kayu yang di pakainya saat mengabli hand phone korban.

Saat ini pelaku berikut barang bukti 1(satu) batang kayu sebagai alat mengambil hand Phone, 2(dua) unit hand phone oppo warna hitam sudah diamankan, pelaku berikut barang bukti dibawa ke mapolsek Kualuh hulu untuk proses lebih lanjut. (Ewin)

Share

Comments

comments

Berita Lainnya