Polsek Bilah Hulu Tangkap Pria Pemakai Narkoba

RYH (41) Pelaku Penyalahgunaan narkoba yang ditangkap Polsek Bilah Hulu

Labuhanbatu, nusantara7.com– Kapolsek Bilah Hulu,AKP Bantu Sihombing, atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis SABU An. RYH. (41) pada hari Sabtu tanggal 03 Nopember 2018 sekitar pukul 21.30 WIB di Kelurahan Perdamaian Rantau Selatan.Informasi ini diterima nusantara7, senin,5/11/2018.

Di informasikan,pada hari Sabtu tanggal 03 Nopember 2018 sekitar pukul 21.30 WIB, Polsek Bilah Hulu mendapat informasi bahwa di Lingkungan tengah sigambal ada beberapa orang laki-laki sedang transaksi dan menggunakan narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut team opsnal Polsek Bilah Hulu langsung menuju TKP.

Saat di TKP Team Opsnal Polsek Bilah Hulu melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan satu orang laki-laki An. RYH dan ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik klip berisi SABU dan satu buah bong alat menghisap SABU.

Saat diinterogasi pelaku RYH mengaku membeli barang tersebut bersama temannya bernama M.

RYH mengaku membeli sabu secara patungan dengan M dan sudah dipergunakan sebagian, sementara M sudah melarikan diri.

Saat ini,Pelaku berikut barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik klip berisi SABU, 1 buah bong dan 1 buah mancis sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bilah Hulu untuk proses lebih lanjut.

Penulis : Ewin

Editor  : Elias FN

Share

Comments

comments

Berita Lainnya