Miras Oplosan Jadi Petaka, 2 Tewas dan 5 Dirawat

Labuhanbatu Selatan, nusantara7.com- Kabar kematian yang viral di Media Sosial Facebook, dari akun NHB Batubara yang menshare informasi ke grup KAMPAK TORGAMBA hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018, dimana NHB Batubara melaporkan peristiwa kematian dua orang korban karena minuman oplosan.

Kedua Koran itu adalah Suriadi alias Ucok Kacang (43) dan Sukitno alias Sutris (35) yang menghembuskan napas terakhirnya hari Sabtu (11/2/2018) kemarin, usai dirawat selama dua hari di klinik Dr Mahmudin Dalimunthe.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melalui Kapolsek Torgamba, AKP Guntur Mangasitua, saat dikonfirmasi perihal kabar ini membenarkan kejadian tersebut.

“Kita masih melakukan upaya penyelidikan dan kita juga sudah ke rumah duka (untuk menghadiri) acara pengkebumian,” ujar Kapolsek, Minggu (11/2/2018).

Kapolsek menjelaskan, peristiwa ini terjadi di Dusun menanti Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan,dimana saat itu, ketujuh korban tengah menenggak miras oplosan.

“Ada tujuh yang minum waktu itu, tapi dua yang meninggal dunia, sedangkan lima rekan korban masih dalam perawatan,” imbuh Kapolsek.

Kelima rekan korban, sambung Kapolsek, yakni Andi (28), Suheri (43), Selamat (26), Yusril (17), dan Erwanto (30) yang semuanya adalah warga Dusun Pinang Awan Gang Menanti Labuhanbatu Selatan, tandasnya. 

Penulis : Muchlis

Share

Comments

comments

Berita Lainnya