Ini Bentuk Kepedulian Polsek Kampung Rakyat


Kanit Shabara Polsek Kampung Rakyat ,Ipda Humadi,saat memberikan bantuan sembako untuk Bapak Sarwan (47) warga Kampung Burek Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Labusel,nusantara7.com – Polsek Kampung Rakyat punya kepedulian kepada masyarakatnya.Selain menjaga kamtibmas kampung rakyat, Mapolsek yang dipimpin oleh AKP Hitler Sihombing ini punya cara tersendiri untuk dekat dengan masyarakat,seperti mengunjungi warga yang kurang mampu dengan memberi bantuan sembako untuk kehidupan sehari hari.

Seperti yang dilakukan untuk warga kampung Burek,Sarwan (47) yang berdomisili di Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bantuan sembako untuk Bapak Sarwan yang berprofesi penjual es keliling tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kampung Rakyat yang diwakili oleh Kanit Shabara,Ipda Humadi pada hari Jumaat,11/1/2019,di rumah kediamannya merupakan tindaklanjut dari program Kapolda Sumut.

Sementara itu,Bapak Sarwan dan keluarganya mengucapkan terimakasih kepada kapolsek Kampung Rakyat,Kapolres Labuhanbatu dan Kapolda Sumut.

“Saya tidak bisa membalas budi baik institusi Polri,hanya Allah yang dapat membalasnya.Semoga semua anggota Polri khususnya anggota polsek Kampung Rakyat diberi kesehatan dan sukses menjalankan tugas”,ungkap Sarwan.

Kepada awak media Sarwan mengatakan dirinya merasa senang atas bantuan ini sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik antara warga dan kepolisian.

Share

Hits: 25

Comments

comments

Berita Lainnya