Akibat Sabu Pria Ini Ditangkap Polsek Bilah Hilir

An.Z(26),pelaku penyalahgunaan Narkoba yang berhasil ditangkap oleh Polsek Bilah Hilir

Labuhanbatu,nusantara7.com – Kapolsek Bilah Hilir AKP Bantu Sihombing atas Perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis SABU, An. Z. (26) pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 WIB di Bangunsari I Bilah Hilir, Kamis (1/11/2018).

Awalnya pada hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 sekitar pukul 21.00 WIB, team Opsnal Polsek Bilah Hilir mendapat informasi bahwa di Lingkungan Bangunsari I sering dilakukan transaksi narkotika, menindaklanjuti informasi tersebut, Team Opsnal Polsek Bilah Hilir langsung menuju ke TKP.

Saat di TKP Team Opsnal melakukan Pengintaian, sekitar Pukul 23.00 WIB, pelaku muncul dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion, curiga dengan orang tersebut, Team Opsnal mencoba menghentikannya, namun yang bersangkutan berupaya menghindar, Team Opsnal langsung menyergapnya hingga akhirnya pelaku terjatuh dari sepeda motornya.

Selanjutnya pelaku melarikan diri, Team pun melakukan pengejaran, hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap, saat digeledah ditemukan dari saku jaket berupa 1 (satu) bungkusan plastik kecil transparan berisikan narkotika jenis Sabu dan saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa narkoba tersebut adalah milik seseorang yang bernama B, dan dirinya disuruh untuk mengantar kepada seseorang yang berlokasi di sekitar TKP.

Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa 1 (Satu) Bungkusan Plastik kecil transparan berisi narkotika jenis Sabu dan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna merah tanpa plat sudah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bilah Hilir untuk proses lebih lanjut.

Penulis : Ewin

Share

Comments

comments

Berita Lainnya