PLT Bupati Ucapkan Selamat Kepada Pengurus IDI Labuhanbatu

Labuhanbatu,nusantara7.com – Dr. Edison Steven, MM resmi memimpin IDI Kabupaten Labuhanbatu, bersama 35 jajaran pengurus hari ini melaksanakan prosesi pelantikan di Hotel permata Land, yang dihadiri Ketua IDI sebelumnya dr. Hj. Fitra Laila, Sp. THT-KL, Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Plt. Ketua KONI Labuhanbatu, Muspida Labuhanbatu serta Ormas dan OKP, Selasa (16/10/2018).

Plt. Bupati Andi Suhaimi dalam sambutannya mengatakan “ IDI Labuhanbatu menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu, saya merasa ikut bertanggung jawab dengan keberadaan IDI, saya mendukung kepengurusan IDI yang baru dilantik ini semoga amanah dalam menjalankan profesinya, saya minta kepada dokter Steven agar menjadikan IDI lebih bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu”, tegas Andi.

Ketua IDI periode 2015-2018 Dr. Hj. Fitra Laila dalam sambutannya mengatakan “selamat kepada pengurus yang baru, semoga IDI Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik, memberikan pelayanan prima untuk masyarakat Labuhanbatu, junjung tinggi profesi, jaga kekompakan jangan sampai ada perpecahan diantara sesama pengurus, mohon dukungan dan masukan serta bimbingan dari para rekan senior saya untuk mensukseskan program-program IDI”.

Dr. Edison Stephen Ketua IDI yang baru di Lantik dalam sambutannya mengatakan “harapannya para dokter-dokter muda di Labuhanbatu lebih energik, mengembangkan potensinya, berkarya untuk labuhanbatu dengan meningkatkan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Labuhanbatu dan stakeholder dalam kemajuan IDI kedepan”, ujarnya.

“IDI akan selalu menjalin hubungan baik kepada dokter yang bertugas di Labuhanbatu, harapannya IDI selalu profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Kabupaten Labuhanbatu ini”, tandasnya.

Penulis : Ewin

Share

Hits: 16

Comments

comments

Berita Lainnya