Ketua TP PKK Labuhanbatu Bangga Kepada Masyarakat Pangkatan

Labuhanbatu,nusantara7.com– Camat Pangkatan menggelar senam Minggu Sehat Kecamatan Pangkatan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Halaman Pol Sub Sektor Pangkatan yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta jajarannya, Kaban Kesbang Pol, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Pertanian, Kadis Sosial dan Ketua DWP Labuhanbatu serta Unsur Muspika Kecamatan Pangkatan, Minggu (13/5/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap beserta jajarannya sangat bangga kepada warga masyarakat Kecamatan Pangkatan terutama dalam melaksanakan program Bupati Labuhanbatu yaitu Jum’at Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat.

Hj. Siti Awal mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kecamatan Pangkatan yang telah mengikuti kegiatan senam minggu sehat.

“Ini sangat luar biasa, karena se Kecamatan Pangkatan kita berkumpul disini sambil bersilaturrahmi dalam menyambut datangnya bulan suci ramadahan 1439 H”, ujarnya.

Siti mengaku bangga terhadap Kecamatan Pangkatan, karena setiap ada kegiatan di Kecamatan Pangkatan ini selalu bergandeng tangan dengan unsur Muspika.

“Mudah-mudahan ini bisa ditingkatkan lagi dan program Bupati diacara minggu sehat ini bisa lebih kita tingkatkan lagi”, ungkapnya.

Selain itu Siti sampaikan  terima kasih kepada Perwosi Labuhanbatu yang telah memandu kegiatan senam.

“Mudah-mudahan kegiatan senam seperti ini bisa ditingkatkan lagi, namun demikian ada masukan kepada Perwosi Labuhanbatu kalau peserta senamnya ada yang lansia supaya dibuat senamnya yang khusus karena kalau senamnya terlalu ligat napasnya tidak tahan”, pinta Hj. Siti Awal.

Sementara, Bupati Labuhanbatu yang diwakili Kaban Kesbang Pol H. Hasnul Basri, S.Sos mengharapkan kegiatan Minggu Sehat ini dapat berkesinambungan.

“Saya minta dan harapkan kegiatan senam minggu sehat se-Kecamatan Pangkatan ini dilaksanakan setiap bulan, sehingga program pak Bupati ini dapat terus berjalan dan berkesinambungan ditengah-tengah masyarakat”, harap Hasnul Basri.

Camat Pangkatan Chairuddin dalam laporannya menjelaskan, bahwa kegiatan senam minggu sehat ini diikuti sebanyak lebih kurang 1000 orang yang berasal dari desa-desa dan ibukota kecamatan Pangkatan, kegiatan ini terlaksana adalah atas permintaan masyarakat yang telah di lauching sekitar 6 bulan yang lalu dan masyarakat menginginkan senamnya dibuat minimal dua kali setahun pertemuan tingkat kecamatan untuk kegiatan minggu sehat.

Menurut Chairuddin, kegiatan senam minggu sehat ini diwarnai dengan pengundian hadiah lackydraw dan tarian-tarian budaya dari ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa.

“Saya berharap mari satukan pandangan kita dengan pemerintah, karena apapun yang kita laksanakan kalau kita satu pandangan dengan pemerintah maka apapun yang kita rencanakan dan yang akan kita bangun di Kecamatan Pangkatan ini insya Allah akan terwujud”, jelas Chairuddin.

Penulis : Muchlis

Editor   : Elias FN

Share

Hits: 18

Comments

comments

Berita Lainnya